chapter 4: USJ

215 32 0
                                    

Don't forget to like and coment.
.
.
.
.
.

-------------------------------------------
Happy Reading.
-------------------------------------------
.
.
.
.
.

°=========•🕸️🕷️🕸️•=========°

Akhirnya setelah beberapa  menit berjalan,  bus yang ditumpangi murid kelas 1-A beserta wali kelas mereka pun akhirnya sampai ke tempat tujuan. Mereka lalu turun dan langsung disambut oleh seseorang yang berpakaian astronot yaitu si No. 13.

"Semuanya, saya sudah menunggu kalian." Sambut No. 13 dengan sopan, semua murid menatap nya dengan kagum, termasuk [Name] yang notabene mengidolakan Space hero itu, hingga membuat sang aniki merasa iri karena [Name] lebih mengidolakan No. 13 dibandingkan dirinya. Hawks si sadboi.

[Name] mengagumi cara kerja Quirk No. 13 yang menurutnya keren sekaligus kuat, walaupun sayangnya lebih digunakan untuk rescue daripada bertarung. Well [Name] tak mempermasalahkan itu sih lagipula manusia memiliki pandangan yang beragam dan mereka memiliki hak untuk menentukan pilihan mereka sendiri.

Tak seperti dirinya yang dulu.

Salah satu hobi baru [Name] semenjak isekai selain berlatih atau jalan-jalan, adalah [Name]  sering mengikuti berita tentang pahlawan. Awalnya [Name] sama sekali tidak tertarik tentang informasi para pahlawan, dia cuman gabut karena tidak diperbolehkan melakukan apapun saat dia dirawat di rumah sakit dulu. [Name] kira berita nya akan tak ada manfaatnya atau murahan sama seperti berita para aktris atau public figure lainnya seperti yang sering sepupunya tonton di TV dulu. namun ternyata dia salah. berita tentang pahlawan lebih seru dan membuat [Name] belajar banyak hal baru. Walaupun sebenarnya [Name] juga menikmati acara gosip yang biasa mereka bawakan, karena itu akan menjadi bahan gibahan nya dengan sang aniki.

"Itu pahlawan angkasa, No. 13! Pahlawan yang dengan sopannya menyelamatkan ribuan orang dari bencana!" Gumam Midoriya kagum.

"Aah, aku menyukai No. 13." Seru uraraka girang.

"No.13 yang asli. keren banget!" Seru [Name] yang ikut-ikutan berfangirl.

"Silahkan masuk saja." Kata No. 13 dengan sopan.

"Yoroshiku onegaishimasu!" Seru 1-A kompak.


°=========•🕸️🕷️🕸️•=========°


Rombongan siswa kelas A bersama dengan wali kelas mereka dan No. 13 pun memasuki gedung. [Name] yang berjalan disamping Midoriya, sibuk dengan dunianya sendiri. Dimana sang gadis berhijab hitam itu kini tengah memikirkan tentang  rancangan Spider-web miliknya yang ingin dia upgrade lagi ke versi yang lebih baik. karena sejujurnya, saat ini Spider-web milik sang gadis memiliki banyak kekurangan. karena egonya yang tinggi, [Name] membuat nya tanpa bantuan orang lain karena mengira membuat Spider-web akan mudah seperti yang Peter buat di Film. Namun sepertinya bro satu ini lupa kalau dirinya tak berbakat dalam hal rakit merakit, karena dia tak pernah melakukan hal tersebut di kehidupan sebelumnya bahkan cenderung merusak barang daripada memperbaiki nya.

"Keren! Tempat ini seperti USJ!" Puji Kirishima kagum.

"Ini kan emang USJ,  Kirishima." Balas [Name] yang mendengar ucapan si gigi hiu.

"Kapal karam, tanah longsor, kebakaran, puting beliung, dan  lainnya... Ini adalah tempat latihan yang kubuat dengan berbagai macam kecelakaan dan bencana. Ini dinamakan Unforeseen Simulation Joint, atau disingkat USJ!" Seru No. 13 memperkenalkan sambil menunjuk entah kemana.

The Spider GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang