Pagi yang cerah di Thailand tepatnya di Bangkok, ada satu keluarga yang sedang melakukan kegiatan masing masing terutama keluarga phuwin.
"Aduh, Phu bangun udah jam berapa iniii!" Ucap mamah phuwin.
"Sebentar lagi mahh~, Phu masih ngantuk~~" Rengek phuwin.
"Hei hari ini kamu ada kelas kan? Ayo lah ini hari pertama kamu ngampus" Ucap mamah phuwin berusaha menarik phuwin dari tempat tidur.
"Atau nanti mamah laporin ke papah, nanti mamah suruh papah buat blokir ATM kamu!" Ancam mamah phuwin.
"EHH jangan dong mahhh, iya nih phuwin bangunn" Jawab phuwin cepat.
Phuwin tuh takut kalau ATM nya di blokir. Bisa bisa dia ga bisa belanja barang barang branded lagi.
Setelah sedikit drama dengan mamah nya, phuwin pergi ke kamar mandi. Sebenarnya phuwin masih ngantuk soalnya tadi malam phuwin habis nonton series yang judulnya "Berang berang di langit". Phuwin mandi satu jam lebih ( buset, lama bener yee) dan keluar dari kamar setelah bersiap siap.
"Pagi pahh" Sapa phuwin ke papah nya yang sedang menyantap sarapannya.
"Pagi Phu, makan dulu ayo nanti kamu diantar sama kak neo" Ucap papah phuwin sembari tersenyum hangat.
Btw neo tuh kakak nya phuwin yaa, author sengaja ga nambahin soalnya emang bagian nya si neo tuh ga begitu banyakkk.
Setelah sedikit berbincang dengan papah nya, phuwin mulai menyantap sarapannya dengan tenang.
"Phu, nanti kamu pulangnya ga bisa sama kakak" Ucap Neo.
"Lah kamu gabisa Neo? Masalahnya pak Supri nanti nganterin papah sore ini, ada meeting sama klien" Ucap papah.
"Emm yaudah Phu nanti pulang naik ojek ajaa" Jawab phuwin dengan tersenyum manis.
"Pinter anak mamah. Habisin sarapan nya sayang" Ucap mamah sembari mengelus kepala phuwin.
Setelah 15 menit, phuwin dan Neo berangkat ke kampus. Neo sebenarnya kasihan ke phuwin apa lagi phuwin baru first time masuk kampus ini takutnya ke sasar mungkin.
"Nanti Kalau ada apa apa telepon kakak aja Phu" Ucap Neo.
"Iya kak" Jawab phuwin kemudian berjalan masuk menuju kampus.
Sebenarnya phuwin tuh gampang akrab sama orang. Jadi masalah teman Phuwin ga mikirin, cuman yang jadi pikiran phuwin tuh cuman 1 dia gatau arah nya kemana, apa lagi di ruangan fakultas kedokteran tuh bener bener gede banget, takut kesasar phuwin.
"Duh kemana yaa??" Gerutu phuwin.
"Apa kesana?" Tanya nya kepada diri sendiri.
"Emm coba aja dulu deh" Lanjutnya.
Saat phuwin ingin membuka salah satu pintu disana, tiba tiba ada sebuah bola melayang dan dengan telak mengenai kepalanya.
"Aduhh!!" Teriak phuwin.
"Ehh sorry sorry, gw ga sengaja" Ucap salah satu orang yang sepertinya orang tersebut yang menendang bola.
"Duh, baju gw jadi kotor kan!" Kesal phuwin.
"Ya maaf gw kan udah minta maaf" Ucap orang tersebut.
"Ya tapi kan maaf lu ga bisa buat baju gw bersih lagi" Ucap Phuwin.
Jadi tadi tuh bola nya kena kepala phuwin nah terus jatuh ke pundak nya phuwin jadinya kotor deh bajunya phuwin.
Paham ga kalian? Ya pokoknya gitu lahh."Duh cuman baju doang, kan lu bisa pulang terus ganti baju. Nyusahin hidup aja lu!" Ucap orang itu.
Phuwin melirik kartu nama di kalungkan di leher orang itu. Disitu tertulis nama POND NARAVIT Fakultas kedokteran. Phuwin balik badan dan tidak peduli terhadap orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry Universitas dijodohin- PONDPHUWIN
Teen FictionDi suatu universitas yang ada di Bangkok, Ada dua anak yang sering dijuluki sebagai tom and Jerry universitas. Siapa sangka setelah kenal hampir 5 bulan, mereka dijodohin oleh orang tuanya dengan alasan demi kebaikan mereka. Kalau penasaran langsung...