Setelah kejadian kemarin, hubungan pond dan phuwin menjadi sangat romantis. Pond yang selalu memanggil phuwin dengan sebutan "sayang" yang membuat phuwin selalu tersipu malu.
Pagi ini, diluar hujan deras mengguyur kita Bangkok. Pond bingung ingin berangkat ke kantor atau diam di rumah saja.
Drttt drttt
Bunyi dering handphone dari handphone pond.
"Pond, kamu ga usah ke kantor lagi. Perusahaan biar papah yang handle" -papah phuwin.
"Ohh iya pahh, pond juga bingung mau berangkat kantor apa engga, soalnya kasian phuwin"
"Iya pond kamu jagain phuwin aja yaa" -papah phuwin.
"Iya pah"
"Yaudah papah tutup yaa" -papah phuwin
Tut
Pond yang baru menerima telepon dari papah mertua nya pun tidak jadi pergi mandi.
Tadi tuh pond mau mandi tapi papah nya telepon jadi di tunda, ehh malah papah nya ngomong katanya gausah ke kantor lagi, alhasil ga jadi mandi lah dia.
Pond melihat phuwin yang masih tertidur lelap. Pond kembali masuk kedalam selimut kemudian memeluk phuwin erat erat.
"Pondd, jangan kenceng kenceng. Ga bisa napas akuu" Rengek phuwin berusaha melepaskan pelukan tangan pond yang ada di perutnya.
"Morning sayangg" Sapa pond kemudian memberi banyak kecupan di leher phuwin.
"Ihh gelii" Ucap phuwin kemudian bangun dari posisi tidur nya.
"Mandi duluu" Suruh phuwin yang langsung dituruti oleh pond.
Sembari menunggu pond mandi, phuwin turun kebawah untuk membuatkan sarapan.
Btw, yang buat sarapan tuh phuwin yaa. Kalau pelayan nya itu ditugasin buat beres beres ajaa, makanya pelayan yang ada dirumah pondphuwin tuh semakin dikurangin, soalnya phuwin mau mandiri.
"Enaknya masak apa yaa?" Gumam phuwin.
"Ikan bumbu kuning enak ga yaa?" Gumam nya lagi.
"Tapi adanya salmon" Ucap phuwin.
Phuwin kemudian mengambil handphone nya, kemudian mulai mencari cari inspirasi masakan yang menggugah selera.
Phuwin memutuskan untuk membuat sup dengan daging ikan salmon. Karena menurut phuwin, akhir akhir ini gizi pond dan phuwin harus seimbang.
"Sayangg!! Kamu masak apaa!" Teriak pond dari tangga.
"Gausah teriak teriak pond!" Sahut phuwin.
Pond hanya terkekeh kemudian memeluk phuwin dari belakang.
"Pond, jangan ginii susah aku masaknya" Keluh phuwin.
"Gamau" Tolak pond.
"Pondd sayangg awas dulu yaaa. Phuwin mau masakk" Bujuk phuwin.
Pond akhirnya mengalah kemudian memutuskan untuk duduk di meja makan sembari melihat phuwin.
Setengah jam kemudian, masakan yang phuwin buat jadi. Phuwin mulai menyusun di meja, kemudian phuwin lari ke dalam kamar nya untuk mandi.
Selesai mandi phuwin kembali ke meja makan dan makan bersama dengan pond.
"Sayangg, siapin yaa?" Ucap pond.
"Iyaa, phu suapin" Ucap phuwin kemudian mengambilkan pond nasi dan sup salmon nya.
"Kamu manja banget sih" Ucap phuwin sembari menyuapi pond.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry Universitas dijodohin- PONDPHUWIN
Teen FictionDi suatu universitas yang ada di Bangkok, Ada dua anak yang sering dijuluki sebagai tom and Jerry universitas. Siapa sangka setelah kenal hampir 5 bulan, mereka dijodohin oleh orang tuanya dengan alasan demi kebaikan mereka. Kalau penasaran langsung...