Setelah acara kemarin. Orang tua mereka memutuskan untuk mereka tinggal bareng, simulasi kalau udah nikah ceunah. Mereka berdua jelas kaget dong, tadi dibuat kagetnya gara gara dijodohin, terus nikahnya 2 hari lagi, dan sekarang dibuat kaget gara gara harus tinggal 1 rumah. Bayangin aja, mereka tom and Jerry kampus harus tinggal satu atap.
"Mahh, Phu gamau ikut pond mahh" Rengek phuwin.
"Ga bisa sayangg" Ucap mamah phuwin sembari mengelus kepala phuwin.
"Tapi Phu maunya disini aja sama mamah" Rengeknya lagi.
Mamah phuwin hanya tersenyum halus kemudian mencium kepala phuwin.
"Pond, mamah minta tolong dijagain yaa phuwin nyaa" Ucap mamah phuwin kepada pond.
"Iya mah" Jawab pond sembari tersenyum.
"Sama Phu, itu pond udah nungguin kamu" Ucap mamah phuwin.
Phuwin yang sedari tadi dipaksa hanya bisa mengangguk, kemudian mengikuti langkah pond.
Pond mulai memasukkan koper koper phuwin kedalam bagasi mobil, sedangkan phuwin sudah duduk di kursi depan.
Setelah pond selesai menaruh barang bawaan phuwin, pond berpamitan ke orang tua nya dan orang tua phuwin. Pond masuk kedalam mobil dan mulai menjalankan mesin mobil kemudian mobil melaju cepat, keluar dari halaman rumah phuwin.
"Phu" Panggil pond.
"Apa?" Tanya Phuwin.
"Mau pisah kamar atau gimana?" Tanya pond.
"Terserah lu aja" Jawab phuwin.
"1 kamar?" Tanya pond.
"Ya terserah lu aja, maunya gimana" Jawab phuwin.
"Cuih, kayak cewek lu, ngomong nya terserah melulu" Kesal pond.
"Ck, lu tuh ya ga bisa gitu bikin gw happy, gw lagi sedih malah nambah sedih" Jelas phuwin.
Pond memikirkan apa yang dikatakan phuwin. Lalu dia teringat bahwa phuwin pasti sedih karena jauh dari orang tuanya.
"Iya iya maaf, yaudah lu mau apa?" Tanya pond.
"Gatau, lagi gamau apa apa" Jawab phuwin.
"Temen gw baru buka restoran di daerah sini. Mau coba?" Tawar pond.
"Terserah lu aja" Jawab phuwin.
Setelah mendengar jawaban phuwin, akhirnya pond melakukan mobilnya ke restoran temannya itu.
Sesampainya disana, phuwin sangat terkejut, karena restoran ini sangat sangat lucu menurut phuwin. Restoran yang didesain seramai mungkin dan sangat lucu, karena desain nya bertema sanrio. Mata phuwin tidak berhenti hentinya melihat restoran ini dengan kagum.
"Suka?" Tanya pond.
"Banget" jawab phuwin.
"Woi lah, pesenan gw mana!" Teriak salah satu pelanggan.
"Sabar dulu Napa! Lu kan baru Dateng!" Jawab seorang pelayan yang mukanya tidak asing bagi phuwin.
"Duh sok sibuk lu!" Ucap seorang pelanggan yang tadi.
"Woi pond!" Sapa pelayan tersebut.
Phuwin membelalakkan matanya kaget, ternyata itu adalah pawat teman pond.
"Rame juga paw" Ucap pond.
"Yoi" Jawab pawat.
"Eh ada phuwin" sapa pawat.
Phuwin hanya mengangguk dan tersenyum atas sapaan pawat, sampai ada salah satu pelanggan yang berteriak.
"Ini pesenan gw mana pawat!" Ucap salah satu pelanggan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry Universitas dijodohin- PONDPHUWIN
Teen FictionDi suatu universitas yang ada di Bangkok, Ada dua anak yang sering dijuluki sebagai tom and Jerry universitas. Siapa sangka setelah kenal hampir 5 bulan, mereka dijodohin oleh orang tuanya dengan alasan demi kebaikan mereka. Kalau penasaran langsung...