Setelah 2 bulan mereka menikah, hubungan pond dan phuwin masih sama saja dengan hari pertama menikah. Mereka masih seperti teman, yang masih memakai kata Gw-Lu.
Pagi ini, phuwin bangun seperti biasanya, pagi pagi jam 05.00 phuwin bangun dan langsung masuk kedalam kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi. Selesai dari kamar mandi, phuwin Langsung turun kebawah untuk membuatkan sarapan untuk pond.
Selesai phuwin membuat sarapan, phuwin naik ke lantai atas lagi untuk membangunkan pond.
"Pond, bangun. Udah pagi" Ucap phuwin.
Karena tidak ada pergerakan sedikit pun dari pond, akhirnya phuwin memutuskan untuk membuka gorden kemudian mematikan AC.
"Pond bangun lah" Ucap phuwin sembari menggoyangkan tubuh pond.
"Nanti Phu, 5 menit gw bangun" Ucap pond kemudian lanjut tertidur.
"Aelah pasaran. Cepet bangun" Ucap phuwin lagi.
"Atau mau gw banjur air?" Ancam phuwin.
Pond yang mendengar kata itu langsung bangun kemudian memasang senyum yang mirip joker kata phuwin.
"Mandi. Udah telat lu" Suruh phuwin yang hanya mendapatkan anggukan dari pond.
Btw, sejak mereka menikah, pond tuh kerja di perusahaan punya papah phuwin. Jadi pond berhenti kuliah. Dan yang masih kuliah cuman phuwin.
Setelah selesai mandi, pond bersiap siap dan turun kebawah untuk sarapan bersama phuwin.
"Morning" Sapa pond kemudian menarik kursi yang ada di depan phuwin.
"Too" Balas phuwin kemudian mengambilkan nasi di piring pond.
Phuwin menatap pond yang sedari tadi hanya fokus dengan handphone nya.
"Pond, dimakan dulu" Tegur phuwin.
"Iya, Phu sabar" Jawab pond kemudian kembali fokus pada handphone nya.
Phuwin yang kesal akhirnya mencoba mengambil handphone pond.
"Lu sebenarnya chattan sama siapa sih?!" Kesal phuwin.
"Apaan, gw ga chattan sama siapa siapa" Jawab pond kemudian mematikan handphone nya.
Setelah semua kembali berjalan normal. Pond dan phuwin memakan makanan nya dengan tenang. Hingga suara telepon dari handphone pond yang membuat perhatian phuwin teralihkan.
"Hallo?" Ucap pond dalam telepon tersebut kemudian pergi menjauh.
"Ohh, mau minta jemput? Oke cantik nanti aku kesana" Ucap pond samar samar.
Phuwin yang mendengar tersebut menjadi kesal kemudian langsung pergi ke dapur untuk mencuci piring.
"Phu! Gw berangkat ya" Teriak pond.
"Iya!" Balas phuwin.
Setelah selesai membereskan semuanya, phuwin kembali ke kamarnya kemudian duduk dan termenung.
"Maksud pond apa ya? Cantik? Siapa?" Gumam phuwin.
Kemudian phuwin membuka handphone nya dan mencari kontak sahabat nya, Nata, satang, dan nanon.
"Ck lah, gaada yang ngangkat" Kesal phuwin.
"Aelah, mending gw tanya sama Archen aja" Ucapnya kemudian mencari kontak Archen.
"Hallo? Phu?"
"Nah akhirnya ada yang angkat"
"Iya Phu, ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry Universitas dijodohin- PONDPHUWIN
Teen FictionDi suatu universitas yang ada di Bangkok, Ada dua anak yang sering dijuluki sebagai tom and Jerry universitas. Siapa sangka setelah kenal hampir 5 bulan, mereka dijodohin oleh orang tuanya dengan alasan demi kebaikan mereka. Kalau penasaran langsung...