pukul pukulan

788 64 1
                                    

  2 hari kemudian tepatnya pada hari Minggu. Di rumah besar milik phuwin.

"Aduhh anak gw kebo banget etdah" Ucap papah phuwin dengan muka jengah.

Phuwin dibangunkan oleh papah nya karena mamah phuwin ada pasien darurat, jadi berangkat nya pagi.

"Phu! Bangunn, udah jam 12 loh!" Ucap papah phuwin sembari menggoyangkan tubuh phuwin.

"Nanti pah" Jawab phuwin kemudian kembali tertidur lagi.

"Lama lama papah jodohin kamu ya!" Ancam papah phuwin.

Phuwin yang kaget akhirnya bangun dan cepat cepat duduk.

"EHH, jangan dong pahhh, nihh Phu bangun nihh" Ucap phuwin dengan cengiran Dugong nya.

"Cepat mandi. Papah udah telat banget ini" Ucap papah phuwin lagi.

"Lah, kenapa papah harus bangunin Phu dulu? Kalau udah telat, langsung berangkat aja pahh" Ucap phuwin.

"Suka suka papah lahh, papah kan bos nya" Jawab papah phuwin dengan nada sombong.

"Ampunn papah gw songong bangett" ucap phuwin dalam hati.

Phuwin cepat cepat masuk kedalam kamar mandi, sedangkan papah nya langsung berangkat ke kantor.

Sebenarnya hari ini phuwin ada kelas, tapi kelas siang jam 14.00. jadi phuwin bangun nya siang, (kelas pagi juga bangun nya tetap siang🙏🏻)

                          Satangg

     Tang, lu berangkat naik apaan? :

: Motor

: Emang kenapa Phu?

                      Boleh nebeng ga? Hehe :

: Boleh nanti gw jemput

: Sherlock Phu

                                                  Okay, sip :

Begitu kira kira isi chattan nya

Setelah mengirim lokasi pada satang, phuwin kembali melanjutkan skincarean yang sempat tertunda. Selesai phuwin prepare dia turun kebawah untuk memakan 1 roti.

"Duhh, makanan gw dihabisin papah yaa" Gumam phuwin dengan nada kesal.

Setelah memakan roti, phuwin keluar rumah. Untuk menunggu satang datang.

Pipp pippp

"Phuwin!!" Teriak satang.

"Sabarr!!" Jawab phuwin.

Terlihat satang yang menggunakan sweater biru, celana panjang berwarna putih, tas punggung berwarna putih, Dan satang mengendarai motor Scoopy warna merah.

"Ngapain liatin gw? Mau naik ga Phu?" Tanya satang.

"Iya iya, sabar" Jawab phuwin kemudian naik ke motor satang.

Phuwin dan satang sampai tepat waktu, mereka duduk di kursi masing masing.

Kelas dimulai tepat pada pukul 14.00 phuwin yang mulai memperhatikan tanpa ada gangguan sedikit pun. Phuwin sebenarnya agak bingung, teman sebangku nya ga masuk apa gimana? Kosong nih kursi samping phuwin. Cuman phuwin kembali fokus pada materi yang disampaikan dosen nya.

Kelas selesai pada pukul 16.00, phuwin tadinya mau ikut satang lagi, cuman satang ada kepentingan pribadi yang mendesak, jadi harus pergi duluan.

"Maaf ya, phuu. Gw ada keperluan nihh" Maaf satang.

Tom And Jerry Universitas dijodohin- PONDPHUWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang