🔞⚠️

1.4K 55 0
                                    

Pond mengangkat tubuh phuwin dan membanting nya keatas kasur.

"Ponddd, beneran?" Tanya phuwin memastikan.

"Iya sayangg" Jawab pond dengan senyum andalan nya.

"Tapi, tapii aku belum pernah" Ucap phuwin.

"Gapapa di coba aja dulu, biar tau rasanya" Jawab pond.

Phuwin akhirnya mengangguk. Setelah mendapatkan lampu hijau dari phuwin, pond dengan rakus langsung menyambar bibir merah muda phuwin yang sangat menggoda.

Setelah puas dengan bagian bibir, pond langsung turun ke leher phuwin yang sangat putih dan bersih, disana pond membuat beberapa tanda kepemilikan.

"Pondhh janganhh disituhh" Ucap phuwin di tambah dengan suara tahanan desahan.

Pond tidak menghiraukan, pond mulai membuka piyama cinamonroll yang dipakai phuwin kemudian membuang nya dengan sembarang.

"Jangan dibuka!" Tolak phuwin.

"Kenapa?" Tanya pond.

"Malu" cicit phuwin.

Pond terkekeh kemudian melanjutkan pekerjaan nya yang tertunda. Pond mulai menyesap nipple phuwin seperti bayi yang kehausan.

"Nghhh pondhhh ahhh janganhh keras kerashh ahh" Desah phuwin berhasil lolos dari mulutnya.

Pond yang mendengar desahan dari phuwin semakin tidak sabar. Pond mempercepat proses nya hingga tiba di bagian bawah phuwin, pond membuka celana phuwin hingga menyisakan celana dalam nya saja. Pond mengelus kejantanan phuwin dengan halus, yang terlihat sudah tegang.

"Uhhh pondhhh" Desah phuwin saat pond mengelus nya dengan seksual.

Pond mulai mengocok kejantanan phuwin dengan tempo sedang, tak lama phuwin mencapai pelepasan nya.

"Huhh huhh huh" Napas phuwin tidak beraturan.

"Saatnya aku babyy" ucap pond yang membuat phuwin merinding.

Pond mulai menaked kan dirinya kemudian mulai mengocok pelan kejantanan nya.

Saat milik pond sudah siap, pond pelan pelan memasukkan nya ke dalam bawah phuwin. Saat milik pond baru masuk sedikit, phuwin sudah merintih kesakitan.

"Ponddh, sakithhh hiks hiks" Tangis phuwin pecah yang membuat pond panik.

"Lanjutin pondhh cepethh" Suruh phuwin yang diangguki oleh pond.

Pond memasukkan miliknya dengan sekali hentak yang membuat bawah phuwin seakan terbelah menjadi dua.

"AKHHH, PONDD SAKIT POND KELUARINN HIKS HIKS" Tangis phuwin.

Pond membiarkan phuwin terbiasa dulu, jadi dia mendiamkan miliknya disana.

Setelah phuwin rasa cukup, pond akhirnya mulai menggerakkan miliknya disana yang membuat phuwin seakan gila dengan rasa nikmat ini.

Pond dan phuwin bermain hingga 8 ronde yang di lakukan sampai jam 03.00.

Pond mengeluarkan milik nya kemudian mengecup kening phuwin.

"I love you" Ucap pond kemudian menarik selimut untuk menutupi tubuh phuwin dan pond yang naked.

Paginya, phuwin terusik dengan sinar matahari yang masuk lewat celah celah gorden. Phuwin ingin bangun tapi saat dia mencobanya, rasanya benar benar sangat sakit.

"Anjg! Sakit banget Cok" Ucap phuwin.

Phuwin melirik pond yang sedang tertidur pulas di samping nya, kemudian dia tersipu malu.

Tom And Jerry Universitas dijodohin- PONDPHUWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang