4 bulan setelah kejadian tersebut. Hari hari mereka selalu seperti itu, kadang marahan kadang juga akur. Tapi mereka lebih sering marahan nya. 1 universitas tau kalau mereka seperti tom and Jerry, jadi banyak fans fans mereka. Bukan fans phuwin atau pond, tapi fans pondphuwin.
Pagi ini, diawali oleh phuwin yang lagi bad mood.
"Pagi dunia" sapa nata yang baru memasuki kelas.
"Eh, itu dipojok. Muka nya jelek amat, ditekuk Mulu tuh muka" Lanjut nata, kemudian berjalan kearah tempat duduk phuwin.
"Kenapa lu? Pagi pagi udah cemberut aja" Tanya nata.
"Tau lah, mamah papah gw tadi pagi nanya nya si pond melulu" Jawab phuwin dengan nada kesal.
Jadi tuh fans fans nya pond phuwin suka post momen mereka, alhasil mamah papah phuwin atau pond tau.
"Ngerestuin tuh Phu" Ucap nata.
"Hah? Ngerestuin? Mendingan gw ga direstuin kalau orang nya pond" Ucap phuwin kemudian menutup mukanya dengan tangan.
"Yaudah lah, gw mau ngantin. Lu mau ikut?" Tawar nata.
"Ga, lu aja" Jawab phuwin.
Nata mengangguk kemudian pergi meninggalkan phuwin yang lagi BM.
"Kakk, kak pondd. Gimana tanggapan kakak tentang fandom pondphuwin?" Tanya salah satu fans pondphuwin.
"Buset, gw di wawancara" Ucap pond kaget.
"Aduhh kak, jawab aja kak" Ucap salah satu fans yang lain.
"Gimana ya? Gw sih fine fine aja" Jawab pond.
"Tapi kalian coba tanya sama phuwin deh, kan beda orang beda pendapat" Ucap pond.
"Emang kakak suka siapa sih?" Tanya salah satu fans.
"Emm gw sukaa, Abang Jamal nct" Jawab pond sembari memeletkan lidah nya.
"Duh serius kak.." Ucap fans
"Iya kak serius, jamet nya nantian aja" Ucap fans lagi.
"Apa kata lu? Jamet? Enak aja, ganteng ganteng gini dibilang jamet" Protes pond.
"Kan emang" Ucap nata, ya nata teman Phuwin.
"Aelah nyambung aja lu" Sinis pond.
"Woi itu kak nata woi, bestie nya kak phuwin. Tanya dia aja" Ucap seseorang yang berdiri paling depan.
"Kak nata, kak nata" teriak fans pondphuwin.
Pond yang sedang mendapatkan kesempatan, berlari kabur meninggalkan fans pondphuwin yang sedang mewawancarai nata.
"Huftt huftt untung ajaa" lega pond kemudian berjalan kearah tempat duduk nya.
"Morn- eh, lu kenapa dah?" Tanya pond yang kaget melihat tampang kusut phuwin.
"Lagi BM" Jawab phuwin singkat.
Pond hanya ber oh kemudian duduk dan mengeluarkan handphone nya.
"Phu" Panggil pond.
"Apa?" Tanya phuwin tanpa melirik pond.
"Gw disuruh mamih buat nganterin dia nanti sore" Ucap pond.
"Ya terus?" Tanya phuwin.
"Mamih gw ngasih lokasi nya" Ucap pond lagi.
"Terus hubungan nya sama gw apa?" Tanya phuwin sembari melirik pond dengan tatapan jengah.
"Ini alamat rumah lu kan?" Tanya pond kepada phuwin.
Phuwin menarik handphone pond kemudian mengecek nya dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry Universitas dijodohin- PONDPHUWIN
Teen FictionDi suatu universitas yang ada di Bangkok, Ada dua anak yang sering dijuluki sebagai tom and Jerry universitas. Siapa sangka setelah kenal hampir 5 bulan, mereka dijodohin oleh orang tuanya dengan alasan demi kebaikan mereka. Kalau penasaran langsung...