EPISODE 5: Khawatir

33 23 0
                                    

         Seiring berjalannya waktu, interaksi Anna dan Dion semakin intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

         Seiring berjalannya waktu, interaksi Anna dan Dion semakin intens. Mereka saling bertukar cerita, tertawa bersama, dan membangun kedekatan yang semakin dalam melalui layar ponsel keduanya. Setiap notifikasi yang muncul membuat hati mereka berdebar, karena sama-sama menunggu pesan dari satu sama lain. Di balik layar, mereka merasakan kehangatan dan keceriaan dari hubungan yang terus berkembang, mengikuti aliran percakapan yang tak pernah habis. Setiap kata yang mereka tukar membawa mereka lebih dekat dan menciptakan ikatan emosional yang semakin kokoh. Meskipun jarak memisahkan mereka, namun dalam dunia maya, mereka merasa seperti berada di samping satu sama lain setiap saat.

          Pagi ini, notifikasi yang ditunggu-tunggu itupun terdengar lagi. Sudah beberapa hari ini lelaki itu mengiriminya ucapan selamat pagi dengan rutin. Awalnya Anna memang sedikit risih, namun sepertinya sekarang pesan itu adalah pesan yang selalu ia nantikan setiap pagi hari. Drrrttt..drrttt

Ka kembang kol

Selamat pagii unyuuu

Annaa unyuu

Pagii kakaa

Ka kembang kol

Udah sarapan?

Annaa unyuu

Belumm, nanti ajaa sekalian makan siang

Ka kembang kol

Kok gituu si, gak laper emang?

Annaa unyuu

Gak terlalu kaka

Ka kembang kol

Yauda deh kalo gitu, kaka mau beli sarapan dulu ya sebentar, beli bubur depan gang

Annaa unyuu

Okayyy tiatii

Ka kembang kol

Siapp mungill

         Anna tidak berbohong, memang saat ini dia belum merasakan lapar. Karena tadi dia sempat ngemil biskuit coklat dan minum air putih cukup banyak, sehingga perut nya sudah diisi pagi ini. Karena bosan dan tidak ada kegiatan, Anna memutuskan membuka laptopnya. Bukan, kalian salah jika mengira Anna akan mengerjakan skripsi. Hari ini Anna akan istirahat sejenak dari dokumen-dokumen yang memuakkan itu, dia akan refreshing dengan menonton drama korea yang telah selesai beberapa hari lalu, jadi sekarang adalah waktu yang pas untuk menonton tanpa harus menunggu seminggu kemudian untuk menyaksikan episode selanjutnya.

         Ddrrtt..ddrrtt..

Ka kembang kol

Unyuu kaka udah selesai sarapan, kamu lagi apa?

Accidental MeetingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang