AGH 03

29 10 5
                                    

Happy reading








Malam ini, Yara dan Natya berada dirumah Elle, itu karena Elle yang menyuruh mereka, alasannya karena Elle merasa kesepian, sebab orang tua Elle sedang tidak berada dirumah, kedua orang tua Elle sedang melalukan pekerjaannya diluar kota selama 2 Minggu.

Malam ini sepertinya akan ada tanda-tanda turun hujan, sedari tadi terdengar suara gemuruh beserta cahaya kilat diluar sana.

Saat ini ketiga gadis itu sedang berada di kamar Elle dengan memakan berbagai cemilan yang mereka ambil dari dapur.

"Sayang kamu sama siapa disitu" ucap Yara kepada Naren, sekarang kedua insan itu tengah melakukan kegiatan video call

"Sama temen aku" sahut Naren

"Iya sama temen, tapi siapa?" tanya Yara dengan nada kesal, Elle dan Natya yang melihat itu hanya terdiam, mereka berpikir mungkin sebentar lagi kedua insan itu akan berkelahi.

"Arsel sama Karel" ucap Naren, ia tau bahwa kekasihnya sedang kesal, Yara sangat suka over thinking padanya.

Yara membentuk mulutnya seperti huruf 'O' "barang yang aku minta udah kamu beliin?"

Naren tersenyum "Apapun yang Tuan Putri mau selalu diturutin" Yara tersenyum mendengar ucapan Naren

Bisa dikatakan sekarang ia sedang salbrut.

"Kamu dimana itu?" tanya Naren pada Yara, terlihat dari background belakang Yara sepertinya itu bukan kamar Yara.

"Dirumah Elle"

"Sendiri aja?"

"Udah pasti ada tuan rumahnya, sama Natya" sahut Yara

"Bertiga mulu heran" ejek Naren pada Yara

"Sadar diri situ juga selalu bertiga!!" Ketus Yara pada pacarnya, sedangkan Naren tertawa mendengar perkataan Yara.

"Tapikan Naren selalu sama-sama Karel, berdua mulu kek orang pacaran" Ujar Elle, Yara pun terkekeh dan membenarkan ucapan Elle.

"Benar tuh, kemana-mana selalu berdua, kasihan tuh arsel sendiri" ejek Yara

"Namanya juga temen" sahut Naren, mendengar itu Yara dan Elle pun tertawa.

Sebenarnya Yara menyuruh Naren berserta kedua temannya itu untuk datang kerumah Elle, cuma Arsel dan Elle menolak ide dari Yara, mereka berdua berkata

"Enak aja lu rumah gue mau dijadiin tempat mojok" ujar Elle dengan raut wajah kesal.

"Ga baik kerumah orang yang isinya cewe, ditambah keadaan rumahnya sepi, apalagi malam-malam tar dikira orang, nyunat kuda" ujar Arsel

Dan berakhir lah Yara dan Naren yang memutuskan untuk Video Call saja.





🔮🔮🔮🔮🔮🔮

"Jogging pagi yuk man-teman" ajak Elle pada kedua temannya, sekarang ia sudah bersiap-siap dengan pakain jogging nya.

"lu selalu jogging setiap minggu pagi?" tanya Yara, dan diangguki oleh Elle

Yara melihat Elle dari atas sampai bawah seolah-olah menilai penampilan Elle, kemudian ia mengangguk.

Elle yang melihat itu menyeringit heran "kenapa?"

"Gapapa" sahut Yara

"Jadi lu berdua mau ikut apa kagak?" Tanya Elle

A Girl's Hypocrisy [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang