Pagi hari ini angin berhembus dengan pelan, pagi ini sangat sejuk, cuaca yang sangat nyaman di pagi hari, cuaca yang sangat nyaman untuk memulai sesuatu aktivitas, aman damai dan tentram--
"WOI GUE BELUM NGERJAIN PR FISIKA GUE ANJING!!" Teriak seorang gadis yang berada di kelas 11 MIPA 2
"NAT BAGI CONTEKAN PR!!" Teriaknya dengan panik, Natya yang mendengar teriakkan temannya tersebut sontak menggeleng
"Gue juga belum bangsat!!" ujar Natya panik, 10 menit lagi mereka akan masuk kelas, dan pr mereka belum dikerjakan. Murid yang melihat mereka berdua seperti itu bersikap seolah-olah tak peduli seakan mereka berkata dalam batin "kalau ga ada elle begitu tuh berdua, beban"
"Ck!! Elle mana sih, kok dia ga datang-"
"ELLE!!!" teriak Yara dan Natya yang melihat elle baru saja datang.
"Lu kok datang terlambat sih El?!" Tanya Yara panik, tak seperti biasanya temannya ini datang terlambat.
"Habis kejar-kejaran sama anjing" ujar elle dengan raut muka lelah.
"K-kok bisa?" Tanya Natya terkejut, sedangkan Yara hanya melongo mendengar jawaban dari elle
"El bagi contekan pr fisika" ujar Yara
Elle segera mengeluarkan buku fisika miliknya dari tasnya lalu memberikannya kepada Yara.
"Oke, yuk nat kita nyontek punya Elle" Natya pun mengangguk dan mereka berdua segera mengerjakan pr mereka.
Kring.....
Kring.....
Kring.....Bel masuk berbunyi, Yara dan Natya yang mendengar suara bel masuk seketika panik, mereka baru menulis 5 nomor dan masi tersisa 10 nomor lagi.
"Mati kita nat" ujar Yara gelisah, ia dengan cepat menyalin soal yang ada dibuku elle begitupun dengan Natya.
Sedangkan elle dengan santainya memakan cemilan yang ia beli dijalan sebelum dikejar oleh seekor anjing.
Flashback on....
Pagi ini elle sudah mendeteksi bahwa dirinya akan telat saat datang ke sekolah, sebab salah satu kaos kakinya hilang, mau tak mau ia harus mencari kaos kakinya itu.
Ia mulai mencari dibawah kasurnya, tetapi tak ada, mulai dari bawah laci, bawah lemari, bahkan di kamar mandi pun ia cari. Tapi tak ketemu.
Saat kamarnya sudah seperti kapal pecah, ia tak sengaja melihat kaos kakinya berada diatas meja belajar miliknya, di sela-sela buku pelajarannya.
Bodoh.
Kenapa ia tidak mencari di meja belajar miliknya, dengan terburu-buru ia mengambil kaos kaki kesayangannya itu dan memakainya.
Saat ia sedang menuju halte bus untuk menunggu bus, ia tak sengaja melihat seekor anjing yang sedang buang air besar.
"Woi anjing!!" Teriaknya pada anjing tersebut.
"Malu dikit kek, berak kok didekat jalan, minimal di wc lah cuy" ujarnya mengejek anjing tersebut, merasa diejek oleh manusia anjing itu menggeram marah
Elle yang melihat anjing itu menggeram marah seketika menjadi was-was "Weh santailah anjing, kan gue cuma bercanda" ucapnya sambil menyengir dan membuat tanda peace
Grrrrrr.....
1
2
3
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl's Hypocrisy [On Going]
Ficção AdolescenteMunafik atau bermuka dua? Apakah itu hal yang sama menurut kalian? Tak dapat di pungkiri seorang gadis mengkhianati sahabatnya sendiri karena kecemburuannya terhadap sahabatnya. Bagaimana tidak? Sahabatnya yang mengetahui ia menyukai salah satu lela...