Prolog.

3.3K 130 2
                                    

Happy reading!

"Boleh saya mulai wawancara ini?"

Seorang wanita tersenyum lembut mendengar ucapan pembawa acara yang duduk di hadapannya.

"Tentu, Kak."

"Baiklah. Kembali lagi bersama saya di 'Pagi-pagi Tapi Gossip' Hari ini kita kedatangan bintang tamu yang katanya sempurna banget. Langsung saja, kita sambut Shani Indira!"

Kali ini, Shani kembali ke dunia akting setelah hiatus selama dua tahun, menghilang tanpa kabar. Tak heran, para penggemarnya begitu antusias menyambut kembalinya sang idola.

"Halo semuanya, saya Shani Indira. Sudah lama ya kita tidak bertemu?" sapa Shani dengan senyum menawan yang membuat para penonton terpesona.

"Baik, Shani. Sebelumnya, aku mau tanya dulu nih, bagaimana kabarnya?"

"Aku baik, Kak."

"Alhamdulillah, senang dengarnya. Kalau boleh tahu, selama dua tahun menghilang, Shani sibuk apa saja?"

Sejenak keheningan menyelimuti studio. Shani terdiam, pikirannya memutar kembali kenangan selama dua tahun terakhir. Namun, dengan cepat dia tersadar dan mulai menjawab pertanyaan itu.

"Aku? Hmm... Aku hanya mencari jati diri dan kebahagiaan saja, Kak. Bukan berarti selama jadi entertainer aku tidak bahagia, ya."

"Menarik, Shani. Berarti kamu sudah menemukan kebahagiaanmu, ya?"

"Mungkin..."

"Lho, kok nadanya agak ragu-ragu, nih? Hahaha. Oke, saya ganti pertanyaannya. Kapan, menurut Shani, merasa paling bahagia?"

"I felt the happiest when I was seventeen."

Senyum tipis muncul di bibir Shani setelah menjawab, senyum yang menyiratkan kisah di baliknya.

×××××

"Kamu bahagia?"

"Tentu, Ge. Semua karena kamu. Kalau kamu?"

"Of course I am, because I felt the happiest when I saw the smile on your face, Shani."

"Ge, kamu janji akan selalu bersamaku, kan?"

"Aku nggak mau janji, ah. Tapi, kamu nggak perlu takut. Duniaku itu kamu. Mana mungkin aku bisa pergi dari duniaku sendiri?"

×××××

Hello! Kenalan dulu gak sih? Aku Asya. Anw ini bukan pertama kalinya aku nulis but this the first time after one year gak nulis samsek. Hahahaha!!! Excited tapi takut dikit soalnya dah lupa cari nulis. Btw cerita ini based on tulisan aku di twitter dengan judul yang sama tapi versi winrina (bukan orion) yang sudah selesai 2 tahun lalu. If you know me in that phase, hi?😜

Karena aku udah tahu alurnya jadi cerita ini tuh bakalan pendek aja, paling banyak 10 part kali ya? Aku bedain sedikit sih biar rada panjang. Oh iya ini partnya pakai alur mundur, jadi jangan bingung ya!! See you in next part 🏃🏃

Tujuh belas; Greshan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang