Karakter

14 3 0
                                    

Fanya.
Memiliki kembaran bernama Cahya mereka hanya beda beberapa hari saja.
Perempuan cantik, pinter, baik dan di sukai banyak orang, kekurangan Fanya hanya satu yaitu orang nya gak peka.

Fadrian.
Waketos yang memiliki image nakal, tukang tidur, sering bolos, tapi di sisi lain dia juga pinter dalam memimpin.

Satria.
Pinter, baik, jago gombal, pernah pacaran sama yang beda agama. Kekurangan Satria hanya dia sudah dibutakan oleh cinta.

Cahya.
Memiliki kembaran bernama Fanya mereka hanya beda beberapa hari saja.
Walaupun ia juga pintar hanya saja ia tidak sepintar Fanya,tetapi ia jago dalam seni, dan pasti emosian. Dan dia selalu suka sama orang yang gak suka sama dia contoh nya Satria.

Teman-teman Cahya & Fanya
Meysha Agatha (pacarnya Yohan , memiliki jiwa keibuan).

Isha Thalisa (pendiem, jarang ngomong, tapi sekalinya ngomong bikin tercengang).

Kiara Shafira (gak bisa diem, heboh banget, kadang emosian, kadang paling sabar).

Vellyn Tyas Ratwati (si paling penengah, tapi semua yang keluar dari mulutnya kadang hewan semua, punya kakak namanya Ikhsan)

Teman-teman Fadrian.
Reno (cuan no satu)
Naufal (si paling helmnya di pinjem terus)
Salman (bandung serap browww)
Kafka (gak ada gue gaakan rame)

Ibu Nura.
Guru kesayangan semua murid. Dan yang membantu Fadrian untuk dekat dengan Fanya.

Elly.
Elly akan membuat segala cara agar Fadrian tidak bersama dengan Fanya, tidak boleh ada yang bersama fadrian selain dirinya

Kiya.
Make up number one.

Anna.
Kemana mana selalu bawa kipas dan dia agak sedikit Lola (loading lama)

Yohan.
Pacarnya Meysha, dan dia juga berteman dengan Cahya, Fanya, dan Satria

Dana.
Si paling Ganteng tapi nolep.

Cerita dan pemeran di sini sebagian di ambil dari kisah nyata.
Happy Reading~

First BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang