Page 9 : Benci

8 2 0
                                    

Lorong sekolah yang ramai, banyak siswa siswi yang berlalu lalang, berjalan ke arah kelasnya masing masing, termasuk Fanya dan Cahya tetapiii...ketika mereka hendak memasuki kelasnya, tangan Fanya di tahan oleh seseorang otomatis tangan Fanya yang sedang memegang tangan Cahya, membuat Cahya pun ikut berhenti.

"Karna tadi gagal berangkat bareng nih, coklat dari aku, dimakan yaaa cantik" -ucap orang tersebut kepada Fanya.

"Makasih yaa, nanti aku makan coklatnya" -Ucap Fanya sambil menatap orang tersebut.

"Khmm udahh kalii tatap tatapannya, disini ada yang jomblo nihh" - ucap Cahya yang lelah pagi-pagi sudah melihat orang yang bucin.

"yeuuhh yaudah sih makannya cari cowo sana" -ucap orang tersebut, yang membuat Cahya menatap tajam kearah orang tersebut.

"Okee fine, gue gakan biarin lo kak, buat jemput atau nganter Fanya, liatin aja" -ancam Cahya.

"udah udah kenapa Kak fadrian sama Cahya jadi berantem sih, btw makasih yaa kak coklat nya nanti aku makan, aku sama Cahya izin masuk ke kelas" -Ucap Fanya sambil mendorong badan Cahya.

Orang yang memberi Cokelat tersebut adalag Fadrian.

"Siap cantik (kepada fanya) dadah jelek (kepada Cahya)" - ucap Fadrian sambil meninggalkan kelas tersebut.

"WAHH GAK BISAA ITU, HEH JELEK" - Teriak Cahya tidak terima.

"cieee Fanya dapet coklat dari kak fadrian, mintaa dongg"- Ucap Vellyn.

"yuehh modal dong" -ucap Cahya sambil menoyor jidat Vellyn.


Tanpa mereka sadari ada seorang perempuan yang memperhatikan mereka, menatap benci kearah Fanya, seakan tidak rela Fanya di beri cokelat oleh Fadrian.

"ituu kak Fadrian seriusan ngasih coklat ke Fanya?" -ucap seseorang dengan kipas di tangan nyaa.

"gilaa sih, apa coba yang kak Fadrian suka dari Fanya, orang jelek gitu" -Ucap seseorang sambil memakai bedak di wajah nya.

"gak bisa dibiarin, pokoknya gak akan ada yang dapetin kak Fadrian selalin gue, betul kan girls" -ucap orang tersebut sambil menatap kearah Fanya

"Betul tuhh, setuju" -ucap teman-temannya


Siapakah perempuan tersebut??

First BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang