Di pagi hari yang cerah ini Fanya dan teman teman nya sedang mempersiapkan diri untuk tampil pada pentas seni yang di adakan di sekolah nya.
"Ayo guyss kitaa kasih yang terbaik buat kelas kita, semoga kita bisa tampil dengan baik yaa"-Seru Fanya
"AYOOOO!!! SEMANGAT SEMUAA NYAA"- Cahya pun membalas dengan semangat, dan memberi kekuatan ke pada yang lain.
"SEMANGAT!!!" - Teriak Kiara yang membuat seluruh mata tertuju pada dia.
"kia anjir jangan teriak teriak"- Velly pun memarahi kiara karena malu di liat orang-orang.
"kan biar semangat gimana sih"-protes kiara.
"yaaaa tapi gak usah teriak teriak kia"-kata meysha dengan suara lembutnya.
"kalian semangat yaa tampil yaa, aku selaku KM bangga kalian udah mewakili kelas buat tampil"-Yohan memberikan semangat kepada perwakilan dari X-1.
"semangat yaa cayaa tampil nya"- ucap Satria sambil mengusap kepala Cahya.
"makasih yaa Tiaa"-ucap Cahya sambil menahan semburat di pipinya.
Keduanya merasakan perasaan yang membara, seakan ada yang mengelitik di dalam hatinya, mereka terus bertatapan seakan tidak ada orang lain lagi selain mereka."GUYSSS, kitaa foto dulu gak sih"-Teriak Isha yang membuat Cahya dan Satria sadar dan segera memutus tatapan mereka.
"LETSSS GOO!!"-Teriak Kiara.
(Kiara gak teriak sehari kayanya kejang kejang dehh...)
Saat ini mereka sedang bersiap-siap du belakang panggung untuk tampil, mereka tidak berhenti untuk latihan, berdoa, dan memberi semangat satu sama lain.
"okeyy penampilan selanjut nyaa dari adik kelas kita nih, mereka mau nampilin modern dance keren banget gak sihh?!!"-Seru MC 1
"gilaa sihh keren banget nampilin modern dance, mana mereka nampilin grup yang aku suka banget lagii"-Balas MC 2 yang tidak kalah seru nyaa.
"ihh aku gak sabar banget pengen liat mereka dancee"-Ucap MC 1 dengan nada gembira, dan tidak sabar ingin melihat perform dari kelas X-1.
"dari pada lama lama lagi mending kita mulai aja gak sihh, kalian udahh gak sabar kann buat nonton?"-Tanya MC 2 kepada penonton.
"IYAAAAAAAA"-Sahut penonton dengan antusias.
"marii kitaa sambut penampilan dari kelas X1" MC 1 dan MC 2 dengan teriakan yang menggelegar.
Tanpa kita sadari, saat Fanya dan lain nya sedang tampil ada sesosok laki laki yang memandang kagum ke arah Fanya, ia tidak bisa berhenti tersenyum, dan kagum akan ke cantikan Fanya
Siapakah Lelaki tersebut??...
KAMU SEDANG MEMBACA
First Boy
RomanceFanya yang tanpa sadar jatuh kedalam pesona Fadrian, tetapi terhalang oleh gengsi Fanya yang terlalu besar.Disisi lain ada Seseorang yang tidak rela, jika Fanya bersama dengan Fadrian dan ingin menghentikan mereka dan berusaha untuk mendapatkan Fany...