Saat mereka sedang menyantap makanan yang sudah disiapkan oleh Mamah Satria. Di lain sisi Cahya sedang merasakan perasaan gelisah, ia akan mengungkapkan perasaan nya kepada satria, ia takut jika tidak sesuai dengan rencananya.
"Meysha kok kamu bisa jadian sama yohan tuh gimana sihh ceritanya" -Tanya Kiara kepada Mesyha.
"Hmm karena yohan tuh baik, selalu dengerin cerita aku, pokoknya susah buat di utarakan lah" -ucap Mesyha sambil menahan malu.
"kalo Cahya gimana nihhh?" -Tanya Isha.
"hah, hah gimana apanya?" -Tanya Cahya, ia sedang tidak fokus, perasaan takut di dalam dirimya terlalu membawa dirinya terlalu dalam.
"yaampun, ituu lohh gimana kamu sama crush kamu"- ucap Vellyn
"Ohh oalah ituu, euu, apa, aduhh, yaa lagii suka sama seseorang di kelas, dia baik, tinggi, yaa pokoknya selalu membuat aku nyaman sih" -ucap Cahya sambil terbata-bata.
"OMGG, siapa tuhh Cah, kasih tauu dongg ke kitaa, siapa orangnyaa" - Ucap Fanya yanh berpura pura tidak tahu.
"Hmmm, akuu... sukaa... samaa... kamu sat, aku suka sama kamu Satriaa"- Ucap Cahya dengan nada cepat, lalu setelah itu Cahya hanya diam menunduk merasa malu yang menyelimuti dirinya.
seketika ruangan itu hening tidak ada suara sedikit pun bahkan cicak pun ikut untuk tidak berbunyi, dan hanya terdengar suara angin.
"wawwwww, Cah kamu suka sama Satria yaa, gimana sat, itu Cahya bilang suka sama kamu" -Yohan yang memecahkan keheningan tersebut, dan berusaha untuk mencairkan suasana.
"ehh tapi..."- ucap Satria terputus karena Dana tiba tiba memeberitahu hal yang sangat mengejutkan yang membuat semua nya langsung menatap ke arah seseorang.
"Sebenernya Satria suka sama....
Fanya
Yap, Fanya adalah orang yang sebenarnya selama ini Satria suka, dan bukan Cahya yang di sukai oleh Satria.
dia sengaja deketin Cahya biar deket sama Fanya"-Ucap Dana dengan muka datarnya.
Semuanya kaget, tidak menyangka hal tersebut akan terjadi,
Lantas bagaimana dengan perasaan Cahya kepada Satria?
Lalu apakah Cahya dan Fanya akan perang dingin??
KAMU SEDANG MEMBACA
First Boy
RomanceFanya yang tanpa sadar jatuh kedalam pesona Fadrian, tetapi terhalang oleh gengsi Fanya yang terlalu besar.Disisi lain ada Seseorang yang tidak rela, jika Fanya bersama dengan Fadrian dan ingin menghentikan mereka dan berusaha untuk mendapatkan Fany...