Saat Fanya dan lain nya sedang duduk santai menikmati bekal yang dibawa, dan menikmati waktu istirahat, ada yang menghampiri Fanya dan lain nyaa.
"Fan, gue mau nanya deh" -ucap salah satu orang tersebut.
"mau nanya apa Ell?" -tanya Fanya.
"Lo lagi deket sama kak Fadria?" -tanya Elly
"iyaa, kenapa emang nyaa?" -Fanya kembali bertanya kepada Elly.
"Kok bisa sih Fan, deket sama kak Fadrian" -ucap orang di sebelah Elly.
"Yaa emang gak boleh yaa deket sama kakel, lo juga bukan nya deket kan sama kakel kiy" -ucap Cahya dengan ketus kepada Kiya.
"Yaaa gapapa sih, kan kita nanya aja kenapa lo nyolot sih, lagian gak ada yang nanya ke lo juga" -Ucap Kiya dengan judes.
"dihh sarap lo, gak jelas banget bikin mood orang jelek aja, kaya muka lo" -ucap Cahya.
"Lagian nih yaa Fan, kan lo tuh cantik yaa, udah gitu pintet juga, baik, kenapa mau sih sama kak Fadrian yang modelan nya kaya gitu ganteng? engga, pinter? engga, yang ada malah nakal kaya gitu, gak jelas" -ucap Elly.
"Betul tuh lo tuh masih bisa dapetin yang lebih dari pada kak Fadrian" -ucap Anna.
"HEH, YAUDAH SIH MAU FANYA SAMA SIAPA AJA BUKAN URUSAN KALIAN YAA, KALO IRI BILANG AJA SIH GAK USAH MENGHINA ORANH KAYA GITU LAH, ENGGA BANGET TAU GAK " -Ucap Isha
Semua orang yang ada di kelas menatap heran kepada Isha jarang sekali ia mengeluarkan kata kata sebanyak itu.
"Tau tuh hidup kok di bawa ribet" -Ucap Cahya.
"kalo iri bilang aja yaa, gak usah kaya gini" -ucap Kiara
"udah kalian dari pada bikin mood kita jelek semua mending balik ke meja kalian" -ucap Meysha menyudahi debat ini.
"dihh kitaa tuhh gak iri ya, kita cuman heran aja kok, lagian Fanya nya aja fine fine aja kalian aja yang ribet" -ucap Elly
"Ly bukan nya kamu emang iri yaa ke Fanya, karna bisa deket sama kak Fadrian" -Ucap Anna
"upsss di bongkar tuhh sama anak buah nya" - ucap Vellyn, yang membuat semuanya tertawa.
"Dihh engga yaa an, apasih lo" -ucap Elly kepada Anna lalu pergi meninggalkan kalas tersebut.
"Kenapa lo semua ketawa, gak ada yang lucu tau gak, lo ikut gue An" -Ucap Kiya kepada Anna dan pergi mengikuti jejak Elly.
"Aduhhh malu banget tuhh kayanya sampe pergi gitu hahaha" -Ucap Cahya.
Kiya meninggalkan Fanya dan yang lain nya dengan rasa malu yang menyelimuti dirinya sedangkan fanya dan yang lain nya hanya ketawa melihat kelakuan mereka.
Lanjut Episode selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
First Boy
RomanceFanya yang tanpa sadar jatuh kedalam pesona Fadrian, tetapi terhalang oleh gengsi Fanya yang terlalu besar.Disisi lain ada Seseorang yang tidak rela, jika Fanya bersama dengan Fadrian dan ingin menghentikan mereka dan berusaha untuk mendapatkan Fany...