PENGUMUMAN !

1.4K 55 3
                                    

ㅤㅤ
Halo guys, pa kabar?👋🏻
Kaget ya udah end aja wkwk, sama aku pun begitu. Kok bisa ya tiba-tiba udah end aja hehe. pertama kali nya cerita ku tamat. Maaf, mungkin banyak yang ga setuju ending nya sampe situ, tapi emang versi wattpad pengen aku jadiin Question Ending aja. Aku tetap nepatin janji kan? Janji aku pelaku asli nya tetep bakal ke spill disini.

Tapi ngga usah bingung, karena semua cerita lengkap + bonus bonus nya ada di versi cetak. Soalnya tanggal open PO VIP CLASS udah keluar nih... yeeyyy.

VIP CLASS bakal open po tanggal 1 Juli - 10 Juli di penerbit @castlebook boleh di cek di ig penerbit nya, atau kalian bisa follow ig ku @nanazzmuda_ juga supaya ngga ketinggalan informasi terkait penerbitan nya.

Kumpulin uang dari sekarang ya seng ku, buat yang udah kerja gaji nya boleh di sisihin buat ikutan po VIP CLASS wkwkwk.

Intinya kalau kalian ikut po VIP CLASS ngga akan nyesel. Karena apa? Udah pasti ending lebih jelas, ending nya pun juga berbeda, tidak seperti di versi wattpad. Lebih banyak scene tambahan, extra chapter nya juga banyak banget, semua misteri dari masing-masing karakter bakal terjelaskan di versi novel. Dan udah pasti kata-kata lebih rapih jadi kalian nyaman baca nya.

Jujur aku sendiri masih ngga berhenti baca ulang naskah yang ku tulis sendiri, karena seseru itu, dari awal sampai ending. So, apa kalian masih ngga tertarik ikutan PO VIP CLASS? udah aku buat banyak keuntungannya kalau kalian beli versi novel, jadi ngga akan nyesel juga walau kalian udah merogoh kocek uang kalian hehehe.

Semoga sampe sini kalian mengerti ya, jadi intinya. VIP CLASS versi wattpad udah tamat sampai di part 27 aja, buat yang masih bertanya-tanya atau penasaran sama lanjutan nya, bisa ikutan PO VIP CLASS tanggal 1 Juli nanti, okay?

Udah segitu dulu yaa seng ku, aku harap kalian menghargai keputusan ku🤍 love banyak banyak buat kalian yang udah meramaikan cerita ini🥰

ㅤㅤ

ㅤㅤ
PAPAYY👋🏻


VIP CLASS [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang