Selamat bertemu dengan Funin dan juga Pak Sui ya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.____________________________________
Hari menjelang sore, matahari kian terlihat terbenam memancarkan cahaya dan merubah langit me jadi orange. Riji dan Selia berada di kolam belakang rumah melihat pemandangan sunset yang begitu indah.
Keduanya berdiri pada pagar rumah, selia lah yang mengajak Riji kesini.
"Wah, pemandangan nya indah ya sayang! " ucap Selia
"Iya indah banget" ucap Riji yang ternyata malah melihat kearah Selia bukan melihat kearah sunset
Selia melirik Riji sekilas lalu melihat kembali kearah sunset. Tanpa sadar pipi Selia memerah, bibirnya mengerucut lucu. Riji selalu saja membuat hati Selia tidak baik-baik saja, kalo gini kan Selia jadi pengen cepat-cepat nikah dengan Riji...
Riji terkekeh, wajah pacarnya saat ini sungguh menggemaskan... Selia meliriknya malas lalu berbicara,
"Udah gak mempan..." Ucap Selia"Gak mempan ya...terus kenapa dengan pipi mu itu" tunjuk Riji
Selia langsung saja menutup pipinya. Riji lagi-lagi terkekeh, makhluk satu ini kenapa menggemaskan sekali sih.
Udah cukup buat keromantisan Selia dan Riji ya guys...
Sekarang mending kita beralih pada ruang tengah....
Di ruang tengah terdapat Arion, Caine, Key, Gin, dan juga Krow yang sedang berbincang-bincang.
Pak Ismo tidur, begitu juga dengan Miu dan Souta.
Tidur siang mereka bertiga.
Dan Krow baru saja bangun dari acara tidur nya yang sempat tertunda karena harus pergi ke cafe uwu.Di dapur ada Shannon, Echi, dan Elya yang asik nggosip. Lalu ada 2 orang yang lagi pergi buang sampah ke TPA yaitu Jaki dan Garin.
Asal kalian tau ya guys, pasangan utama kita RionCaine lagi manja-manja apalagi si Rion yang sedari pulang hingga sekarang memeluk pinggang ramping Caine dengan posesif, bahkan Caine yang mau buang air kecil aja diikutin sama Rion.
"Kita cari yang namanya Pak Sui kira-kira dimana ya? " tanya Harris
"Tanya aja ke Echi mami" saut Krow
"Biar gw aja yang nanya... "
"ECHI" panggil Gin
"Apa!! " ucap Echi menghampiri Gin dengan mambawa sepiring biskuit.
"Sini Echi duduk dulu" ucap Caine menepuk sebelahnya.
Echi pun menuruti perintah dari Caine.
"Ada apa mi? " Tanya Echi"Kata Echi tadi sebelum kita ke Cafe... Echi punya kenalan orang ems kan ya? " Tanya Caine
"Bener mami... Pak Sui" ucap Echi
"Kira-kira kamu punya gak nomer HP nya? " Tanya Caine
"Bentar ya mami... Echi ambil HP di dapur dulu. " ucap Echi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐁𝐮𝐭 𝐍𝐨𝐭 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝 (1)
RandomTerbentuknya keluarga yang tidak sedarah... namun, mereka saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Yang awalnya hanya saling kenal seperti biasa, kini menjadi satu keluarga yang harmonis. sebelum itu mari ikuti perjalanan mereka dari yang...