Hallow.
Enjoy aja okey..
.
.
.
.•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
Bertemu dengan keluarga
Tsu.•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Peperangan antara Black Oni ditambah 5 orang anak TNF melawan putih-putih. Sayangnya mereka kalah dengan anak putih-putih. Karena mereka kalah, mau tak mau BO akhirnya memberikan beberapa vast yang memang menjadi bahan taruhan dengan beberapa senjata anak-anak TNF.
Kevin hanya bisa tersenyum saat melihat mobil-mobil CN hilang dalam pandangannya. Arion menepuk pundak Kevin, Kevin pun menoleh lalu tersenyum, Arion berbicara. "Santai, nanti suatu hari kita bakalan ngalahin mereka dan juga anak SG" ucap Arion
Kevin hanya menganggukkan kepalanya. "Omong-omong gw mau nambah istri lagi" ucap Kevin
Arion menggelengkan kepalanya. "Kurangkah bagi mu Zora dan Ibam? " tanya Arion, dia heran banget dengan manusia satu ini. Udah punya 2 istri eh mau nambah lagi. Istrinya juga pasrah aja, apalagi si Zora istri pertama.
"Rencananya sih gw mau jadiin Caine selir" setelah berbicara seperti itu Kevin segera berlari saat Arion ingin menonjok wajahnya
Mereka berdua kejar-kejaran sampai Gin yang melihat pun menggelengkan kepalanya melihat tingkah duo kepala keluarga itu.
"AYING LO, CAINE CUMAN PUNYA GUE" Teriakan maut papi Arion terdengar
Kevin yang diteriaki hanya tertawa puas lalu menoleh kebelakang dan berlari saat Arion terlihat begitu dekat dengannya.
Sedikit lagi, dan
Hap.
Kevin tertangkap, Kevin di dorong ke tanah. "Aduh bokong gua" ucap Kevin mengaduh kesakitan sembari memegangi bokongnya.
Arion menatap tajam Kevin, aura nya menjadi gelap, bahkan di mata Kevin sekarang di belakang Arion seperti ada sosok menyeramkan berwarna hitam. Duh khodam nya keluar. Kevin langsung duduk dan menundukkan kepalanya tangannya
(🙏🏻) di atas kepalanya.
"Maaf, maaf, maaf...gue cuman bercanda. " ucap KevinSemuanya yang melihat Kevin duduk dan berpose seperti itu mati-matian menahan tawa, rasanya mereka ingin sekali menjulid melihat Kevin yang notabenenya ketua BO tunduk pada Arion.
Ibam dan Gin sudah tertawa bersama, Kevin melirik keduanya tajam. Namun, Ibam dan Gin yang dilirik semakin tertawa puas.
Ibam sangat puas, dalam hatinya ia sudah tertawa. Suaminya memang harus diberi pelajaran.Sedangkan istri pertama Kevin yaitu Zora sibuk ghibah bareng Selia, Riji, Miu, dan juga Mako.
Anak-anak Kevin yang lain lagi lihatin Garin main catur lawan Jaki. Ada juga yang lagi kena malaknya si Echi, "kakak-kakak saya minta dong duitnya" ucapan Echi membuat seluruh anak BO bergidik lalu segera berbaris dan memberikan duit pada Echi. Mereka gak mau masuk ke rumah sakit lagi setelah perang. Santai banyak duit.
Caine yang menjemput dengan yang lain hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat 2 keluarga yang kalo disatukan seramai ini. Apalagi kalo mereka kumpul gini selama 3 hari gimana gak pusing si Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐁𝐮𝐭 𝐍𝐨𝐭 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝 (1)
RandomTerbentuknya keluarga yang tidak sedarah... namun, mereka saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Yang awalnya hanya saling kenal seperti biasa, kini menjadi satu keluarga yang harmonis. sebelum itu mari ikuti perjalanan mereka dari yang...