Happy Reading.
~~~~~~
-
-
-Kegiatan awal ospek telah resmi di buka. Sarapan hari ini juga sudah di selesaikan. Kerumunan dari para mahasiswa dan mahasiswi asrama itu sudah kembali keaktifitas mereka masing-masing.
Walaupun jarak antara gedung Asrama dengan Universitas Kim tidak terlalu jauh. Tapi itu masih memakan waktu. Sekiranya jika berjalan kaki mungkin akan menyita sekitar 10-15 menit lamanya.
Ketika para mahasiswa dan mahasiswi Reguler nampak berlomba-lomba melajukan Mobil Mewah mereka untuk keluar dari gerbang Asrama ini. Di sisi lain setengah anak-anak kelas prestasi, dan hampir seluruh anak-anak dari kelas bantuan sosial hanya bisa diam mengawasi mereka sembari menunggu jemputan Bus Universitas yang sudah di sediakan.
Banyak dari mereka yang melihat mobil-mobil mewah yang melaju keluar dari sini itu dengan berbagai campuran emosional. Perasaan Iri dengki, tidak percaya diri, merasa tersingkirkan, dan sebagainya selalu menjadi kepuasan tersendiri bagi anak-anak kelas Reguler yang peka terhadap emosional mereka.
Namun berbeda dengan Lalisa. Meskipun belum dua hari berada di sini. Namun kemampuan adaptasinya pada suatu situasi memang selalu berkembang dengan cepat. Dia sudah mulai terbiasa dengan keadaaan Kesenjangan Sosial yang berlaku di dalam kehidupan perkuliahan ini.
Saat Lalisa menyilangkan kedua kakinya dengan santai duduk menunggu gilliran jemputannya menaiki Bus yang sudah di siapkan oleh Universitas di depan Halte Bus Asrama ini.
Brak
"Sialan, kau banjingan tercela! Beraninya kau berselingkuh dariku?" Suara dentuman bak sampah menarik perhatian sebagian orang yang ada di sekitar sana.
Pria itu tersungkur jatuh mengenai bak sampah setelah wanita itu menendangnya.
"Selingkuh? Aku tid~"
Plak
Belum sempat pria itu menyelesaikan kalimatnya. Satu tamparan melayang mulus di pipinya. Otomatis suasana yang tadinya belum tapi ramai, kini menjadi sorotan semua orang.
Semua orang nampak bersuka cita menikmati adegan di depan mereka. Khalayak mulai berbisik satu sama lain menebak apa yang terjadi di antara pasangan itu sampai-sampai sang wanita tidak mempertimbangkan situasi sekitar.
Sebenarnya, mereka adalah salah satu pasangan fenomenal yang ada di Universitas Kim. Pasangan muda mudi yang terkenal karena keromantisan mereka di ruang public kini berada di situasi yang panas. Dimana sang wanita menyatakan ketidak'setiaan prianya.
Banyak pasang mata mencemooh tindakan pria tersebut setelah mengetahui alasan dari aksi wanita itu. Banyak dari mereka dalam hati menghinakan betapa tidak tau malunya pria itu.
Lalisa melirik pertikaian yang terjadi. Dia dengan wajah datarnya hanya menggelengkan kepalanya setelah melihat apa yang terjadi. Ketidak'perdulian lalisa membuatnya mengambil Airpods di saku kirinya
"Tidak? Tidak apa? Apakah aku harus mengatakan kepada semua orang bahwa jelang Kim Jennie berhasil menggodamu? Begitu!"
Kerumunan tercengang mendengar pernyataan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa: My Senior (back)
RomanceGxG area !!! biasakan baca deskripsi terlebih dahulu. Cerita ini "No futa" dan mengandung muatan🔞 ___________ ~ Cerita ini berawal ~ - Lalisa Manoban Seorang gadis berparas rupawan berkebangsaan asli Thailand...