Happy Reading
-
-
-Author Pov.
Satu hari yang lalu.
Setelah saat Jennie baru keluar dari kamar Asrama Lalisa. Tidak berselang waktu kemudian, ponsel Kim Jennie bergetar, dan dia mendapati text pesan bahwa orang tuanya ingin makan malam keluarga. Tentu saja tanpa kecurigaan ataupun keberatan wanita itu segera pulang kerumahnya.
Di dalam singgasana kediaman Mansion Kim. Saat ini makan malam keluarga berisikan tiga orang anggota itu tengah berlangsung, dan setelah makan malam itu selesai...
"Apa? Itu tidak mungkin! Demi tuhan! Kau tidak bisa mengambil keputusan sepihak seperti itu, ayah!" Suara Kim Jennie menggelegar mengisi keseluruh sudut ruangan mansion ini. Ketidakpercayaan terlukis jelas di wajahnya.
Setelah makan malam keluarga mereka selesai. Tidak seperti malam-malam sebelumnya. Kim Soo Hyun nampak memiliki wajah yang berat, Seluruh tubuhnya seperti dipeluk oleh kegelapan
Dan yang membuat pria itu nampak asing di hadapan jennie saat ini, di sebabkan oleh insiden di hari sebelumnya, ketika pasar internasional memiliki masalah dalurat. Di mana seluruh perusahaan Multi Internasional mendapati serangan dari musuh yang tidak di ketahui, karena keterlambatan menyadari krisis ini, saham Kims Internasional Groub berada di ujung tanduk.
Banyak investor menjual saham mereka di harga yang murah, bahkan sampai ada yang membuangnya cuma-cuma karena tidak ingin menambah kerugian para investor tersebut, dan setelah berperang melalui krisis ini mereka kembali di hadapkan dengan kekurangannya dana, dan dukungan.
Berbagai antisipasi dan jalan keluar Kim Soo Hyun tempuh, sampai akhirnya dia mencoba mendapatkan pinjaman dari beberapa bank besar untuk mempertahankan nilai sahamnya, namun karena keadaan perusahaan inti sudah bebak belur, Bank-bank besar itu tidak berani mempertaruhkan uang mereka seperti memberikan pinjaman dalam jumlah yang Kim Soo Hyun butuhkan.
"Jennie, ayah tahu! Tapi aku tidak punya pilihan. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan Kim's Groub hanya kau, nak" Tanpa daya Kim Soo Hyun mengucapkan kalimat itu. Hatinya mulai sakit karena ini.
Di hujung pengharapannya untuk menyelamatkan tiang tunggal warisan keluarga Kim's. Teman lama Kim Soo Hyun, Oh Jung-se adalah salah satu pengusaha bawah tanah. Walaupun perusahaannya di jalankan tidak di atas permukaan, tapi jika berbicara mengenai kekuasaan dan pengaruhnya. Black Groub adalah salah satu perusahaan gengstar yang memiliki andil dalam kestabilan ekonomi korea.
Itu sebabnya, meskipun pemerintahan mereka di jalankan dengan cara ilegal. Pemerintah pusat tidak bisa berbuat apa-apa. Black Groub memiliki kedati yang sangat besar, bahkan konon katanya tempat penyimpanan uang untuk para miliader seluruh dunia, Bank Swiss sudah menjadi taman bermainnya.
Saat seluruh upaya di lakukan Kim Soo Hyun untuk mempertahankan perusahannnya nampak sia-sia. Oh Jung-se tanpa ragu membantunya.
Namun di hujung kesepakatan mereka, Pria itu menetapkan satu syarat, bahwa sebelum dia menyelamatkan seutas benang kehidupan The Kim Internasional Groub, dia menginginkan satu hal, yaitu pernikahan antara dia dan putrinya. Pernikahan antara Kim Jennie dengan dirimya sebagai pendampingnya, permaisuri bawah tanah.
"Dengan pernikahan?" Mata Kim Jennie mulai berkaca-kaca saat dia mempertanyakan otoriter ayahnya.
Semulanya. Kim Jennie yang mendengarkan dan mengetahui persoalan ini, dia berniat mencari bantuan dengan melibatkan para sahabatnya. Namun saat langit runtuh menghempas dirinya dengan solusi akhir dari ayahnya, otomatis emosionalnya menjadi liar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa: My Senior (back)
RomansaGxG area !!! biasakan baca deskripsi terlebih dahulu. Cerita ini "No futa" dan mengandung muatan🔞 ___________ ~ Cerita ini berawal ~ - Lalisa Manoban Seorang gadis berparas rupawan berkebangsaan asli Thailand...