Prolog

888 75 20
                                    

Kaela Kovalskia. Seorang perempuan yang bisa di bilang sifatnya cool, anak sekolah di SMA kelas XI.

Di sekolah, Kaela tidak terlalu suka berinteraksi dengan seseorang, bahkan yang sekelas pun, Kaela tidak tertarik, mungkin bisa di bilang dirinya itu introvert.

Kaela lebih sering bermain game daripada belajar, maupun itu di sekolah atau di rumah, waktunya hanya untuk bermain game.

Kaela tidak terlalu ahli dalam pelajaran, kecuali bahasa Inggris. Menurut Kaela, bahasa Inggris itu mudah. Karena Dia selalu bermain game menggunakan bahasa Inggris, dan lebih di ingat daripada Dia belajar di sekolah.

Tetapi, Kaela juga mempunyai teman sebangku, yaitu Vestia Zeta.

Zeta tidak sama seperti Kaela, Dia selalu berinteraksi dengan seseorang, jika itu perlu, dan dirinya itu Extrovert.

Zeta sangat ahli dalam semua pelajaran, tidak ada yang Ia tidak bisa, Dia selalu rajin belajar, bahkan. Zeta selalu mengikuti perlombaan, atau dirinya yang di pilih oleh guru di sekolah untuk mengikuti perlombaan.

Selain belajar, Zeta adalah bagian dari anggota OSIS, terkadang kesehariannya selalu sibuk, dan pulang lebih lama dari pada siswa lain, karena mengerjakan tugas OSIS.

Jika ada waktu luang, Zeta suka bermain game juga, tetapi. Zeta tidak se-jago Kaela, dirinya tidak ahli dalam permainan.

Dan..ceroboh.

Tapi, mereka masih mempunyai teman lagi! Yaitu Kobo Kanaeru.

Sifatnya seperti anak kecil, dan paling asik, paling berisik di pertemanan mereka, dan bisa di bilang juga, Kobo hampir sama seperti Kaela, bedanya ya itu yang tadi.
______________________________________

"Ela! Ayo Mabar!" Ucap Kobo.

"Ayo." Jawab Kaela.

Karena di kelas sedang jamkos (jam kosong), Kobo dan Kaela ada kesempatan untuk bermain game di kelas.

"Kalian main game mulu, nanti kalo tiba-tiba ada guru gimana?" Tanya Zeta.

"Sebentar doang Zet~ kita jago ini!" Jawab Kobo.

"Hmm..iyain deh...." Ucap Zeta, kemudian Dia pun melanjutkan membaca buku.
______________________________________

Walaupun begitu, Kaela, Zeta dan Kobo tetap menjadi teman dekat, tidak memandang apapun, tidak ada yang bisa memisahkan mereka.

Tetapi, dalam pertemanan ini. Kaela dan Zeta lah yang paling dekat.

Dalam pandangan Kobo, Kaela dan Zeta seperti berpacaran, padahal mereka berdua hanya teman.

Ibaratnya seperti Kobo adalah seekor nyamuk yang melewati dua sejoli.

Dari semua itu, ada seseorang di antara mereka yang menyembunyikan perasaan dari lama.

Yaitu Kaela, Dia sendiri sebenarnya menyukai Zeta, sudah hampir 1 Tahun Kaela menyukai Zeta secara diam-diam.

Tetapi, Kaela hanya terlihat biasa aja ketika di depan Zeta, memasang ekspresi wajahnya yang datar, Kaela tidak pernah menunjukkan reaksi apapun, maupun Zeta sedang berbuat apa, Kaela terlihat biasa saja, tidak terlihat jika Dia menyukai Zeta.

Kaela sudah cukup lama memendam rasa suka ini, apakah dirinya bisa mengungkapkan perasaannya kepada Zeta?

Sebelum itu, bukankah Zeta hanya menganggap Kaela sebagai teman? Apakah friendzone?

Tidak ada yang tahu....

Namun, Kaela berharap. Jika dirinya sudah mengungkapkan perasaan kepada Zeta, semoga Zeta bisa menerimanya.
______________________________________

Mungkin untuk prolog aku ketik sedikit aja, Karna bingung juga sih.

Author ingatkan sekali lagi, di sini Kaela dan Zeta masih temenan ya, gak tau kapan pacarannya.

Oke, mungkin dari kalian ada yang mau ngasih ide, kritikan, dll. Buat kedepannya?? Kalo ada silahkan komen atau chat Author ya....

Dan, Author USAHAKAN, bisa update setiap hari, kalo semisalnya Author gak update, berarti ada halangan ya readers~

Segitu aja, semoga Author tidak terkena write block.

10 Days || TaEla [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang