Welcome to the world of my imagination
Semoga Kalian suka dengan cerita Saya:)
Happy reading!!!
♡
♡
♡"Hai," sambil melambaikan tangannya.
Mata Adel berembun, saat melihat sosok yang Ia rindukan, datang menjenguknya.
Adel segera berlari, dan memeluk kedua orang tuanya.
"Hiks ... Kenapa, Kalian lama sekali, datangnya?"
Hera. Adalah Umah dari Adelia Az-Zahra, dan Avsar. Adalah Abah dari Adelia Az-Zahra.
Tangan Hera terus mengelus punggung Adel, dan sesekali mencium kepala Adel yang berbalut khimar.
Avsar juga meneteskan air matanya, rindu yang lama Ia pendam, akhirnya terobati juga, melihat putrinya yang sekarang sudah beranjak dewasa.
"Adel lepas dulu pelukannya, nggak malu dilihatin Ab, Umi, dan Gus Yusuf?"
Adel mendongak, dan menatap sekeliling, yang juga menatapnya, apalagi Gus Yusuf yang langsung menunduk, tapi masih saja tersenyum.
Adel jadi malu, dan merubah posisinya duduk, disamping Hera, menyembunyikan kepalanya dibalik punggung Hera.
Hera terkekeh "Udah nggak perlu malu,"
Adel menggeleng "Malu Umah ... " Cicitnya.
Avsar terkekeh, putrinya ini tidak pernah berubah, masih aja manja dan pemalu.
"Sudah, bisa Kita mulai saja? Pak Avsar?" Ucap Abah Ali, mengawali pembicaraannya.
Avsar mengangguk "Ya Bi, Kita mulai saja, dan Adel juga sudah disini,"
Membuat Adel menyembulkan kepalanya, menatap Abahnya, apa yang dimaksud Abah?.
Yusuf pun tidak kalah penasaran lagi, apa ini yang dimaksud Abi?
"Baik, Adel, Yusuf," kedua orang itu sama-sama menatap Abah Ali "Selain orang tua Adel datang jenguk Adel, ada hal lain juga yang akan Kami bicarakan," ucap Abi Ali pelan-pelan.
"Abi, dan Pak Avsar, Abahnya Adel, sudah membicarakan ini semua beberapa bulan lalu. Kami ingin menjodohkan Kalian,"
"Dijodohkan?!" Kaget Adel dan Yusuf, bersama.
Kedua orang tua Mereka tersenyum melihatnya.
Avsar mengangguk "Ya Del,"
Adel menatap sang Abah "Abah, kenapa Adel nggak tau, soal ini?" Ucapnya sedikit cemberut.
Avsar pindah duduk, supaya disamping sang putri, mengelus kepala Adel "Abah cuma mau yang terbaik buat Kamu Nak, Abah sengaja tidak memberitahu soal ini sama Kamu, takut mengganggu sekolah Kamu. Dan sekarang adalah adalah waktu yang tepat, karena sebentar lagi Kamu mau lulus sekolah SMA,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Gus
Teen FictionBagaimana jadinya ketika seorang santriwati yang dijodohkan dengan anak dari gurunya, yang lulusan dari Kota Tarim Yaman? Dialah Adelia Az-Zahra, seorang santri bercadar, yang selalu menundukkan pandangannya ketika bertemu dengan lawan jenis, seora...