11. Dijodohkan Dengan Gus

785 34 3
                                    

elcome to the world of my imagination.

Semoga Kalian suka.

Happy reading!!!

——————

Dua bulan kemudian...

"Mas, ayo Mas, Kita kepesantren," Adel terus menarik-narik baju kokoh yang Yusuf kenakan.

"Ya sabar sayang ... "

Adel memanyunkan bibirnya, Yusuf menoleh dan langsung mencium bibir sang istri.

Selagi ada kesempatan, nggak boleh disia-siakan bukan?

"Mas!"

"Dalem sayang?" Ucapnya lembut.

Adel jadi salting sendiri, dan memilih duduk disofa kamarnya.

Tapi tiba-tiba kepala Adel sangat pusing "Mas, kepala Aku sakit Mas, akh!" Memegangi kepalanya.

Yusuf yang sedang melilitkan sarung pada pinggangnya, segera menghampiri sang istri.

"Del, Kamu kenapa?" Paniknya.

"Sakit Mas!"

Yusuf segera menggendong Adel, dan segera keluar dari kamar.

"Mas, Aku belum pake cadar,"

"Ah ya Allah, lupa sayang," Yusuf pun masuk lagi kedalam kamar, dan segera mengambil cadar istrinya, dan langsung memasangkan pada setengah wajahnya.

Setelah selesai, Yusuf langsung keluar rumah, dan memasukkan Adel pada mobil yang terparkir dihalaman rumahnya.

"Bertahan ya sayang, jangan pingsan dulu, Mas mohon ... " Ucap Yusuf saat sudah duduk disamping Adel, dan menggenggam tangannya.

"Sakit Mas, perut Aku juga mual,"

"Ha ya Allah, sayang bertahan lah, Kita akan segera kerumah sakit," Yusuf langsung menghidupkan mesin mobilnya, dan langsung meninggalkan halaman rumahnya.

Yang seharusnya, hari ini, berkunjung dipesatren, Yusuf harus tunda dulu, karena kondisi istrinya yang paling utama.

"Bagaimana dok? Gimana dengan kondisi istri Saya?" Tanyanya, beruntun.

Sekarang Yusfluf sudah berada dirumah sakit, begitupun kedua orang tuanya, dan dua mertunya juga.

Dokter itu malah tersenyum, membuat Yusuf semakin khawatir sekaligus kesal "Dok, apanya yang lucu?"  Ucapnya kesal.

Dokter itu malah tersenyum lagi, membuat Yusuf tambah bingung.

"Sayang, jangan marah-marah dulu," Ingat Umi.

Yusuf menoleh pada Uminya, lalu beralih lagi menatap dokter perempuan didepannya "Jawab dok, jangan senyam-senyum mulu!"

"Ah ya Pak, maaf,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dijodohkan Dengan Gus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang