"bersamamu itu indah, jika tak bersamamu aku gundah"
-Algaira-ʕっ•ᴥ•ʔっ
"MAVELL!!" pekik adellva yang baru tiba di kelas. Pekikan nya mengundang tatapan tajam dari para siswa yang sedang sibuk dengan dunianya.
sang empu yang di tatap hanya menunjukkan cengiran tak berdosanya, ia berjalan menghampiri mavellda yang tengah duduk tenang seraya memainkan ponselnya.
"vell..." rengeknya memanggil Mavellda.
"hm?"
"Lo kemaren berantem sama leory?" tanyanya.
"iya," balasnya.
"Kok bisa? cerita cepet," titahnya.
"hm, dia gak suka gu-"
"MORNING EVERYONE," teriak ravin yang baru datang dengan teman temannya.
"Ish berisik aja lo, dasar kodok," sungut adellva.
"sirik aja Lo monyet," ketus ravin.
di saat dua manusia itu sibuk adu mulut Elthan berjalan mendekati Mavellda dan duduk di sebelahnya.
Mavellda yang belum menyadari keberadaan Elthan terkejut saat ada yang memegang tangannya.
"kenapa hm?"
"gapapa, cuma kaget," ucap Mavellda.
"Ira udah sarapan?" tanya Elthan lembut seraya tersenyum manis pada gadisnya.
mavellda menggeleng kecil membalas pertanyaan Elthan.
"kenapa? nanti kalo sakit gimana? jangan diulangi lagi," oceh Elthan.
"hm," gumamnya.
"ir-"
"WEH PARAH LO, MALAH PACARAN," pekik ravin.
sepasang kekasih itu menatap tajam ravin yang asal ceplas-ceplos saja, mereka kembali melanjutkan obrolannya dan mengacuhkan ravin yang heboh.
"Ra," panggil Elthan. Mavellda menoleh seraya menaikkan sebelah alisnya seolah bertanya 'ada apa'
"nanti malem ira ada acara gak?" tanya Elthan.
Mavellda menggelengkan kepalanya tanda bahwa ia tidak memiliki agenda malam ini.
"kenapa emang?" tanyanya balik.
"siap-siap nanti malem Al jemput," ucapnya.
"mau kemana?"
"udah ikut aja." Elthan beranjak dan kembali duduk di tempatnya. lalu bel pelajaran berbunyi hingga waktu belajar pun mulai.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAIRA
Teen FictionWarning! Ini resmi/valid karya saya, hasil pemikiran saya sendiri, jika ada yang tidak suka silahkan cari lapak lain. Ini bukan lapak adu hujat apalagi nyindir. follow dlu sebelum baca okeyy!! penasaran?? cuss baca No siders!! No plagiat!! Gak suka...