"dia yang mencintaimu akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan kebahagiaan untukmu."
-author coklat-ʕっ•ᴥ•ʔっ
setelah berpusing pusing ria dengan ulangan harian kini para siswa maupun siswi SMA Angkasa mulai berhamburan keluar setelah mendengar bel pulang.
seperti biasa sepasang kekasih yang sangat lengket bagaikan lem itu kini keluar kelas dengan bergandengan seraya mematri langkahnya menuju parkiran.
saat tiba di parkiran Mavell memegang tangan Elthan, "Al" panggilnya. sang empu yang merasa dipanggil lantas menoleh lalu merunduk.
"Ira nanti turun di rumah adel, Ira nginap di sana boleh?"
"boleh, emang mama sama papa belum pulang?"
"semalem mama bilang mereka pulang lusa, jadi Ira mau main sama adel," ucap Mavell.
"ohh yaudah, sini naik." Mavell lalu naik ke atas motor milik Elthan, lalu Elthan pun mulai melajukan motornya menuju ke rumah adell dengan kecepatan normal.
tak membutuhkan waktu lama motor sport yang ditumpangi oleh sepasang kekasih itu tiba di depan gerbang apartemen adel.
Alamat orang tua Adel sebenarnya lumayan jauh dengan sekolah itu sebabnya mengapa Adel lebih memilih tinggal di sebuah apartemen yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat nya bersekolah.
Mavell lalu turun dari motor milik Elthan setelah berpamitan ia pun melangkahkan kakinya masuk ke dalam apartemen, tiba di depan pintu Mavell lalu menekan beberapa angka yang diyakini merupakan password untuk mengakses apartemen adel.
Ia masuk ke dalam lalu mengedarkan pandangannya mencari keberadaan Adell, ia mencium bau masakan yang diyakini berasal dari dapur, ia lalu mematri langkahnya menuju dapur.
terlihat Adel di sana kini tengah memasak, ia lalu meletakkan tas nya di kursi lalu menghampiri Adel dan membantunya.
"loh udah dateng, tumben gak jalan-jalan dulu sama mas pacar," kekeh Adell. Mavell mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan sahabatnya itu.
lalu ia berkata, "gue capek banget, terus juga tadi Al kayanya mau ke markas"
"hah? markas? markas apa?" mavell merutuki dirinya yang asal ceplos itu, "aish bodoh kenapa pakai keceplosan sihh," batinnya merutuki dirinya.
"nanti gue jelasin, sekarang selesain dulu terus kita bersih-bersih." Mereka lalu mulai membagi tugas, Adel yang menyapu, Mavell yang mengepel, Adel mencuci baju lalu Mavell yang mencuci piring kotor sehabis mereka makan.
•••
Adell's apartment
20:00 wibKini dua gadis itu tengah bersantai di kamar adel, Adel yang masih penasaran dengan ucapan Mavell sore tadi lalu berkata, "vel, jelasin maksud omongan lo yang tadi."
mavell lalu menghela nafas nya lalu mulai bercerita, "singkat aja sebenarnya al alias elthan pacar gue itu salah satu ketua gang motor bes-"
"WHATT?!" pekik Adel heboh.
"ish diem dulu delot, dengerin gue." Adel pun langsung diam dan kembali serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAIRA
Teen FictionWarning! Ini resmi/valid karya saya, hasil pemikiran saya sendiri, jika ada yang tidak suka silahkan cari lapak lain. Ini bukan lapak adu hujat apalagi nyindir. follow dlu sebelum baca okeyy!! penasaran?? cuss baca No siders!! No plagiat!! Gak suka...