Congrats Bro!

8 1 0
                                    

DIUMUMKAN KEPADA SELURUH PESERTA CAMPING DAN PESERTA LOMBA LARI MARATHON DIHARAP SEGERA MENUJU TEMPAT PODIUM DI SEBELAH TIMUR! SEKALI LAGI KEPADA SELURUH PESERTA CAMPING DAN PESERTA LOMBA LARI MARATHON DIHARAP SEGERA MENUJU PODIUM! TERIMA KASIH.

"Anak-anak semuanya sekarang menuju podium ya! Nanti guru-guru menyusul kesana." ujar Bu Reyna.

"Siap ibu! Kita yang camping mau beres-beres tenda dulu ya bu!" kata anak-anak pramuka.

"Nanti aja nak, karena pengumumannya segera dimulai. Sekarang kalian ke tempat podium dulu setelahnya, kalian baru beres-beres tenda, sekalian dibantu dengan guru-guru dan anak-anak yang ikut lari."

"Ohh iya baik bu terima kasih!"

"Sama-sama nak.."

Semua peserta acara ini udah pada kumpul di tempat podium.

"Baiklah tanpa basa basi yang basi, kali ini langsung saja kita mulai untuk pengumuman lomba Camping kategori LBB, untuk juara 1 diraih oleh SMA High School!" Salah satu MC mengumumkan juara di kategori LBB.

"Wehh kita menangg!" Suara kompak dari anak-anak pramuka.

Singkatnya, sekarang di pengumuman kategori Cerdas Cermat. Gue liat-liat muka Harsa kayak berharap banget, emang Harsa yang ikut ya?

"Nah di kategori terakhir dimana dalam lomba ini hanya satu orang saja yang mewakili sekolahnya, kategori Cerdas Cermat! Untuk juara 1 dimenangkan oleh Nalesya dari SMA 1 Favorit!"

Tau ga? Tampangnya Harsa berubah drastis yang awalnya cengar cengir jadi murung.

"Ett, masih ada juara 2 nih! Juara 2 diraih oleh Harsa dari SMA High School! Beri tepuk tangan semuanya!"

"Gue menang!! Huhuuu terhura, eh terharu!" ucap Harsa saat denger MC ngumumin kalo dia menang juara 2.

Singkat cerita, penerimaan piala buat lomba Camping udah selesai. Anak-anak pramuka langsung menuju tenda, tinggal gue dan temen-temen lain yang ikut lomba Lari Marathon.

"Baiklah adik-adikku yang saya sayangi! Sekarang kita berganti topik di Penerimaan Medali untuk juara satu, dua dan tiga! Oke.. Untuk medali peserta bisa diambil di sebelah kanan saya, antri ya!" ujar MC.

BRAK BRAK BOOMM!

Karena emang pesertanya banyak jadi pada agak kurang tertib ya, gue sempet jatoh sebentar untungnya gue langsung bangun, kalo kagak sih gue bakal kelindes kayaknya.

"Untuk semua peserta dimohon tertib! Semua bakal dapat medali kok!" MC agak kewalahan buat ngaturin para peserta yang membludak ini.

"Baik daripada kita mengulur-ulur waktu, kita sambut untuk juara pertama Lomba Lari Marathon adalah peserta dengan nomor urut 256! Silahkan untuk maju kedepan!"

Gue maju kedepan dengan hati yang seneng, agak ga nyangka cuy! Orang kayak gue mana mungkin bisa lari.

Gue skip cerita naik podium ini. Intinya, waktu gue di podium, gue dikalungin medali yang warnanya emas bersinar gitu! Cakep bgt bro!

"Terima kasih kepada para peserta camping dan peserta lari atas partisipasinya dalam acara atau event kali ini. See you!"

"See you!"

Gue dan temen-temen yang ikut lomba lari segera menuju tenda para anak pramuka, kita bantu mereka beresin barang-barang mereka.

Singkatanya, semua udah selesai dan guru-guru udah pada ngajak pulang. Gue pulang dengan keadaan seneng dan masih syok.

Semua orang masuk ke mobil satu persatu, ga sengajanya gue duduk jejer sama Harsa.

"Lha, sama lo lagi." kata Harsa.

Topi BaretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang