Kiriman pesan Joseph membuat Akbar terdiam,
"Berhenti lakuin hal bodoh lagi Lo udah terlalu jauh,tau nggak !"Dengan membaca nya sekilas Akbar tau kalau saat ini Joseph mencoba untuk membujuk nya agar tak menikah dengan cika.
Akbar hanya mendengus melihat pesan dari rekannya itu,Akbar tau kalau semua anggota nya melarang dan menentang hubungan nya dengan Cika,
"Abang,perut Cika sakit."
Mendengar seruan Cika dengan gesit Akbar mengangkat Cika dan membawa nya kemobil,untuk memeriksa kandungan.
Di perjalanan Cika tak henti-henti nya merintih kesakitan,Akbar mencoba menenangkan Cika dengan memberikan usapan lembut pada pucuk kepala Cika,mobil melaju hingga di perkarangan rumah sakit ,setelah berhenti,Akbar turun den berjalan di sebalik arah untuk menggendong Cika,
Dengan hati-hati Akbar membaringkan Cika, menatap lembut wajah teduh itu,
Setelah nya, seseorang mengirim beberapa pesan, membuat Bean terusik siapa lagi kalau bukan Joseph
Akbar tak memperdulikan lagi tentang apa yang akan terjadi kedepannya,karna,cinta nya pada Cika luar biasa dalam.
Bukan ,bukan cinta sebatas abang pada adik nya,tapi cinta atas dasar pria dan wanita.
Hubungan persaudaraan merenggut nyawa sang ibu,namun itu tak membuat Akbar bimbang akan cinta nya pada Cika.
Kini Akbar menatap jalan raya yang di penuhi pepohonan yang rindang hujan yang terus mengguyur bumi, seolah-olah bersedih dengan keputusan yang di ambil Akbar saat ini.
Akbar tau,bahwa tuhan tak akan merestui hubungan nya dengan Cika,namun Akbar memaksa kehendak dirinya untuk bisa bersama.
Dengan sendu Akbar menatap keluar jendela 'maaf kan Abang,yang egois dalam bersikap,tapi ketahuilah,Jika cinta ku ada Cika lebih besar dari rasa takutku pada kematian ku sendiri.'
Walau banyak yang menentang tentang hubungan nya,namun itu tak menjadi penghambat hubungan nya dengan Cika,entah apa yang akan terjadi kedepannya.akbar hanya bisa berharap dirinya dan Cika akan terus bersama hingga maut yang memisahkan.
____end___
Kalau suka sama cerita ini follow akun author,banyak cerita menarik lainnya...btw ini cerita nyata yaa,,memang ada dalam kehidupan nyata...
Berikut bukti yang alirannya
Silahkan di teliti
Author nggak tau lagi lanjutan nya ,,,karna kasus ini marak di tutup tutupi,,, author buat happy ending bukan berarti menyukai perilaku menyimpang seperti ini,,, tapi sebagai pedoman bahwa kasus hubungan sedarah memang ada!dan tak di buat atau di karang saja,,tapi nyata ada nya.!
KAMU SEDANG MEMBACA
HANCUR💔<END|
Fiksi Remaja"bang salah nggak,kalau Cika cinta sama Abang?" "jangan cinta sama gue,inget Lo adik kandung gue,mau Lo masuk neraka!" "Abang jangan galak-galak nanti Cika makin cinta" ________________________________________ Cika Wulandari cewek ngeselin yang pern...