AZGHUIRUL WIRGA

17 6 2
                                    

Sore itu terdengar suara bacaan Al-Qur'an yang merdu nan indah dari kamar seorang gadis tomboy.

"Shadaqallahula lazim.." ia pun menutup Al-Qur'an nya dan menaruh pada tempatnya.

Gadis itu keluar kamar dan menuju dapur untuk melihat apa saja yang ibu nya masak, terlihat di sana ada kedua orangtuanya, papahnya sedang duduk menunggu makanan yang di buat istrinya.

Sedangkan mamahnya sedang membuat es teh untuk berbuka puasa.

"Eh anak papah udah selesai ngaji nya?" irul pun mengangguk.

"Sini duduk" irul pun duduk di depan papahnya.

Tak lama kemudian mamahnya pun datang dan membawakan satu teko es teh dan dua gelas kosong setelah itu ia menaruhnya di meja makan. Disusul dengan membawa kurma.

Selang beberapa menit adzan Maghrib pun terdengar dan mereka pun mulai berbuka puasa.

AZGHUIRUL WIRGA. adalah nama aslinya, dan nama panggilan nya adalah irul, memang nama aslinya sangat sekali sulit untuk di baca, dan orang di sekitarnya memanggilnya dengan sebutan irul.

Irul adalah anak tunggal dari pasangan suami istri yang bernama ALAM WIRGA dan NURUL HANNI WIRGA. Alam ia lahir pada 09 Januari 1988 sedangkan Nurul ia lahir pada 10 Januari 1990. Dan Irul ia lahir pada tanggal 28 Febuari 2003.

Mengapa Irul bisa setomboy ini? Yaa.. karena keinginannya. Rambutnya sudah pendek sejak ia SMP dan orangtuanya pun tidak masalah dengan itu, asalkan ya jangan sampai operasi kelamin.

Keluarga Wirga tinggal di Lampung. Dan mereka juga mempunyai satu toko baju dan 1 warmindo, meskipun tak seberapa, yang penting gak ngepet aja.

 Dan mereka juga mempunyai satu toko baju dan 1 warmindo, meskipun tak seberapa, yang penting gak ngepet aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visualnya)

voteee

Sahabat LDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang