"Hans.. Hans Candra..?" Tidak ada sahutan dari sang empu.
"HANS CANDRA DHARMENDRA!!" Hans terkejut ia tak sadar jika ia telah di panggil oleh seseorang, ketika ia sadar jika teriakan itu sudah lengkap memanggil namanya ia langsung menghampiri nya.
Ia pun bergegas ke arah dapur "Huh... Haa..." Ia berlari sampai ia ngos ngosan.
"Kenapa mah?" Tanya nya
Beliau pun mengeluarkan uang berwarna biru dan di berikan kepadanya "Beliin mamah tabung gas satu sama terigu 1 kilo"
Hans pun mengangguk "awas lupa! Itu TABUNG GAS SATU! sama TERIGU 1 KILO!"
"Iya mah!" Ia pun Langsung berlari ke tukang warung.
Setelah sampai di warung yang terdekat dengan rumahnya ia terkejut karena warung nya tutup "Yahh tutup warung nya" alhasil dia harus ke warung yang lebih jauh dari rumahnya.
Sesampainya di warung itu "anji- tabung gas sama apa?! Ah! Gue lupa! Ck! Ah elah! Tabung gas sama apasih?" Ia berfikir sejenak dan menemukan jawabannya.
"Gula? Gula 1 kilo? Iya kan gula 1 kilo?" Seperti biasa, nanya sendiri dijawab sendiri.
"Kayaknya iya deh gula 1 kilo?" Hans pun masuk dan mengambil gula 1 kilo dan tabung gas satu, lalu ia memberikan uang itu kepada pemilik warung nya.
###
"Mah! Itu tabung nya Hans taro di dapur! Kembalian nya di kantung plastik!"
"Iya iya!"
Tak lama kemudian.. "ASTAGHFIRULLAH ALLAZIM!, HANS CANDRA DHARMENDRAAA! YAALLAH! UDAH MAMAH BILANG! TERIGU! TERIGU BUKAN GULA! "
"IYA MAH MAAP HANS LUPAAA" teriaknya dari dalam kamar.
Mari kita selidiki keluarga Dharmendra.
Keluarga Dharmendra adalah keluarga mualaf. IDRUS RAMLY DHARMENDRA dan HANA DEVINA DHARMENDRA dulunya mereka berdua adalah seorang pendeta ganteng dan cantik. Sejak mereka mengenal agama Islam mereka mulai tersentuh dengan umat muslim, baju umat muslim yang putih bersih, membaca Al-Qur'an dan cara berpakaiannya.Hans adalah anak paling bontot diantara 3 bersaudara, anak kesatu bernama NAUFAL AYDIN DHARMENDRA anak kedua bernama AZHARY AZIO DHARMENDRA dan yang terakhir adalah HANS CANDRA DHARMENDRA. Dan mereka tinggal di Medan semua.
Idrus ia lahir pada 11 Agustus 1977 dan Devina ia lahir pada 01 Oktober 1978 sedangkan Naufal ia 11 Oktober 1991 dan Azhary ia 19 juni 1998. Jangan lupakan Hans, dia lahir pada 05 Juli 2000.
Hans, mengapa dia berpenampilan seperti laki-laki?, dulu rambut dia sangat panjang dan dulu dia juga agak gendut dan sering di bully, sejak SMP kelas 3 ia sudah mulai diet, dan karena diet itu berhubungan dengan keringat. Jadi ia memotong rambut pendek.
Saat masuk di Sekolah Menengah Atas dia sudah tidak di bully lagi, untungnya dia potong pendek diizinkan oleh orang tuanya. Dan ia tidak lagi memanjakan rambutnya sampai sekarang, sekarang tubuhnya jauh lebih indah, dia mulai agak berotot sekarang. Karena efek olahraga tersebut, jadinya agak berotot. Tapi lucuu.
(Ini visualnya)
INI PROLOG YG KE DUA. GUE BIKIN SETIAP ORANG PUNYA PROLOG MASING MASING.
VOTE DONG
DAHH PAPAYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat LDR
Fantasymenceritakan tentang persahabatan yang berbeda pulau. dan yang paling unik adalah, persahabatan itu hampir semuanya berparas seperti layaknya seorang laki laki, padahal aslinya mereka adalah seorang perempuan. pasti jika ada seorang yang berpapasan...