Hi....semua 👋 ini book pertama ku jadi minta maaf jika kurang nyambung atau gimana ya...
***
Mari kita perkenalan dulu karena tak kenal maka tak sayang, kalau udah sayang nanti apa yaa? 😬
Hi...kenalin aku Samoyed yang bisa menjadi manusia, aku bisa menjadi manusia karena bersama kekasihku dan saat menyimpan barangnya. Aku Samoyed yang penurut, polos, dan menggemaskan kata orang-orang. Tapi tidak seterusnya aku menjadi manusia ada saatnya juga aku tidak bisa menjadi manusia walau bersama kekasihku.
Dan gw jaemin pacar dari majikan yang punya Samoyed, gw orangnya kasar, cuek, pemarah, dan posesif. Tapi gw juga bisa luluh sama orang yang gw suka, kalau gw lagi badmood atau marah tinggal cari aja Samoyed dia pasti akan menghiburku. Gw CEO terkaya no2, dan terakhir chenle adalah temanku.
Gw chenle temannya jaemin, dan juga CEO terkaya no1. Kata orang gw tuh cuek, pemarah, dan kasar, tapi beda lagi kalau kata jaemin gw tuh orangnya asik, bobrok, dan baik banget. Ya gw emang gitu mempunyai 2 kepribadian yang berbeda.
Gw winter pacarnya jaemin dan yang punya Samoyed, gw orangnya pemarah, egois, boros. Gw biasa hidup dilingkungan yang banyak uang jadi kalau disuruh sama yang ngga bercuan mana mau gw.
***
Segitu dulu ya guys perkenalannya, nanti seiring berjalannya alur mungkin ada tambahan tokohnya lagi hehee.... 😁