Happy Reading guys ✨
****
Hari ini adalah hari minggu dimana jaemin sedang libur bekerja, setelah bangun tadi jaemin memutuskan untuk joging di taman sekitar dekat mansion nya.
"Hah.. Hah.. Tidak kerasa ternyata udah lama juga aku joging, sepertinya aku akan cari makan dulu"
Jaemin tadi memulai joging nya pukul 05.30 dan sekarang pukul 08.00, ya tentu saja tadi belum sarapan dan sekarang dia akan mencari sarapan disekitar taman.
Walaupun jaemin orkay tapi dia tidak suka boros dia lebih suka sederhana saja.
Setelah menyelesaikan makan nya jaemin memutuskan untuk pulang dan bersantai santai saja dirumah.
Karena hari ini hari minggu maka para pekerja di mansion jaemin diliburkan.
"Sebaiknya aku mandi dulu"
Setelah sampai jaemin mandi dan dia memilih untuk menonton TV saja.
Hari semakin sore dan ya jaemin dari tadi hanya menonton TV tidak ada yang ingin dia kerjakan selain ini.
Malam pun tiba tapi malam ini berbeda karena hujan yang sangat deras sedang mengguyur kota yang jaemin tinggali, tidak hanya hujan tetapi juga suara petir yang bergemuruh dan angin yang lumayan kencang.
Saat menonton TV tadi jaemin ketiduran dan sekarang dia terbangun karena suara petir
"Astaga sudah malam saja, aku belum makan dari tadi siang"
Sebenarnya dia ingin memesan makanan tapi tidak jadi katanya kasihan kalau hujan hujan begini ngantar makanan.
Jadi dia memutuskan untuk pergi ke supermarket terdekat, tidak butuh waktu lama hanya 15 menit untuk sampai disana.
Sekarang jaemin sedang memilih milih makanan yang ingin dia makan.
"Sepertinya aku akan makan mie instan saja"
Setelah selesai jaemin membayar semuanya dia keluar dan mengambil payung yang tadi dia bawa, hampir sampai diparkiran dia melihat dari kejauhan ada seekor anjing yang sedang berteduh didepan rumah.
Jaemin mengurungkan niatnya untuk masuk ke mobil dan dia memilih untuk menghampiri anjing tersebut.
"Hah samoyed sedang apa kau disini?"
Betapa terkejutnya jaemin saat melihat samoyed kesayangannya basah kuyup kehujanan dan sepertinya juga kedinginan.
"Astaga dimana winter? Kenapa kau sendirian"
Walaupun anjing itu tidak menjawab tapi jaemin terus saja menanyainya, dia melepaskan jaketnya dan mengeringkan bulu samoyed dengan jaket tadi, tanpa pikir panjang jaemin langsung menggendong samoyednya dan masuk kedalam mobil untuk dibawa pulang.
"Kau ikut aku dulu saja, nanti aku akan menelfon winter dan mengembalikan mu padanya"
Samoyed itu diam saja menatap jaemin dengan mata yang memelas, sepertinya dia masih kedinginan jadi dia mendusal dusal di paha jaemin mencari kehangatan.
"Oh kau masih kedinginan ya, baiklah' lakukan sesukamu sampai kau tidak kedinginan"
Setelah sampai dirumahnya jaemin membawa Samoyed ke kamarnya dan menyelimuti nya agar tidak kedinginan.
"Apa kau lapar?"
Anjing itu menggeleng berarti dia tidak lapar.
"Baiklah kalau kau tidak lapar tetap disini saja ya, aku akan makan dibawah sebentar setelah itu aku akan kembali lagi kesini"