7. Akrab

77 9 0
                                    

Happy Reading ✨



















































****

Setelah tragedi di kantor jaemin tadi jeno tidak mau datang kekantor lagi walaupun dia tahu kalau karina sudah dipecat.

Saat ini mereka sedang menonton TV dan berpelukan dengan nyaman.

"Nana... Nono lapar"

Tiba' jaemin mengelus perut jeno dengan halus, dan terkekeh geli

"Hahaa laper ya mau makan apa sayang?"

Jeno yang diperlakukan seperti itu tentu saja malu, pipinya yang putih pun seketika memerah dan hidungnya juga ikut memerah.

"Ihh nanaa apa sih gaboleh gitu"

Bukannya berhenti jaemin malah terlihat sangat senang dan terus menggoda jeno.

"Utututuuu bayi gedenya nana malu nih?"

"Apa sihh naa.. Nono marah nih"

Jaemin dari tadi tidak bisa menghentikan tawa nya pasalnya jeno sangat manis dan lucu.

"Iya iya engga kok, maaf ya"

Jeno tidak menjawab hanya memalingkan wajahnya tidak mau menatap jaemin lagi dan sedikit menjauh.

"Nono sini dong katanya mau makan jadi tidak?"

"Tidak jadi nono sudah tidak lapar"

Setelah mengatakan itu jeno pergi begitu saja meninggalkan jaemin yang sudah terlihat panik, jeno masuk kekamar lantai bawah dan menguncinya tanpa memikirkan jaemin.

Melihat itu jaemin langung lari menghampiri jeno namun sayangnya jeno sudah menutup pintunya.

"Nono maafin nana yaa... Nana tida bermaksud membuat nono marah"

Tapi tidak ada jawaban dari jeno.

"Nono buka dong atau nana dobrak nih"

Mendengar itu jeno yang berada didalam kamar pun panik jadilah langsung membuka pintunya, dan langsung dihadiahi pelukan dari jaemin.

"Maaf ya no nana tidak sengaja"

"Hmm"

"Nono masih marah?"

"Ga"

Melihat jeno yang masih marah pun jaemin langsung memiliki ide buat ngejahilin jeno, dia pasang muka sedih dan kelihatan seperti akan menangis.

"Humm nono gamau maafin nana ya?"

Tanya jaemin dengan ekspresi yang memelas

"Eh eh iya' nono maafin, nana jangan nangis ya"

Jaemin hanya mengangguk saja, padahal dihati jaemin dia tertawa keras pasalnya dia berhasil menjahili jeno.

"Yaudah sekarang nono mau makan apa?"

"Nasi goreng aja deh"

"Baiklah tunggu ya biar nana pesan kan"

"Hmm"

Sambil menunggu pesanannya sampai mereka melanjutkan menonton yang tadi dan melanjutkan cuddle.

Tidak lama makanan mereka sampai dan mereka menikmati makan malam bersama.

Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 tapi jeno masih asik menonton TV, padahal dari tadi jaemin sudah menyuruhny tidur tapi jeno gamau.

"Nono ayo tidur sudah malam"

cainele meuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang