Happy Reading ✨
****
Setelah seminggu lebih jeno berada dirumah mama nya kini dia ingin kembali kerumah jaemin lagi, walaupun kadang jaemin mampir ke rumah mama nya tapi jeno belum puas karena jaemin pasti hanya berkunjung sebentar.
Hari ini jaemin sedang mengambil cuti jadi dia memilih menghabiskan waktunya bersama jeno, seperti sekarang mereka sedang berada di taman dekat rumah jeno.
"Wahh pemandangan disini bagus banget ya na"
"Iya no, nana juga baru sadar ternyata taman di desa pemandangannya sebagus ini"
"Nanti kapan' kita main kesini lagi ya na"
Jaemin hanya mengangguk saja, mereka berkeliling di taman melihat danau kecil yang ada disekitar taman, karena sudah lumayan lama mereka berkeliling jadi mereka memutuskan untuk istirahat sejenak menikmati pemandangan ini.
"Hmm nana, nono mau tanya kalau semisal nono tinggal sama nana lagi boleh?"
Pertanyaan itu membuat jaemin lumayan terkejut karena bagaimana bisa dia memilih tinggal bersama orang yang bukan siapa'nya ketimbang tinggal sama ibunya sendiri, tapi jaemin tidak masalah sih dia juga ingin jeno kembali kerumah nya lagi.
"Loh kenapa, nono tidak mau tinggal sama mama lagi?"
"Bukan tidak mau nana tapi nono selalu kangen nana, nono ingin tinggal bareng nana lagi"
"Nono yakin mau ninggalin mama sendiri dirumah?"
"Heumm yakin aja kan mama masih sehat juga, nanti nono bakal jenguk mama 1 minggu sekali"
"Emang mama kamu bolehin kamu tinggal sama nana lagi?"
"Kalau itu nono belum tau, tapi kayaknya mama bolehin deh asalkan nono aman sama nana"
"Yaudah nanti nono izin dulu ya sama mama, kalau boleh nanti langsung ikut nana aja deh"
Jeno hanya mengangguk saja dan memeluk jaemin, tidak terasa waktu sudah hampir gelap mereka memutuskan untuk pulang.
Setibanya dirumah jeno langsung mencari mama nya, karena ingin meminta izin untuk tinggal sama jaemin lagi.
"Mamaa jeno pulang"
"Wahh anak mama udah pulang, ayo masuk mama udah masakin makanan kesukaan kamu"
"Iya ma, ayo nana ikut masuk juga"
"Iya ayo masuk aja jaem mama masak banyak juga"
Mereka langsung masuk dan menikmati makanan yang sudah disiapkan mama nya jeno, setelah selesai jeno menunggu mama nya yang sedang mencuci piring, tidak lama setelah itu mama nya menghampiri jeno dan jaemin yang duduk diruang tamu.
"Mau ngomong apa jen sama mama"
"Eumm gini ma, boleh tidak kalau jeno tinggal sama nana lagi"
Mama nya yang mendengar itu terkejut, karena anaknya akan meninggalkan dia lagi.
"Jeno tidak maksa kok, kalau misalnya boleh nanti jeno akan jenguk mama 1 minggu sekali"