Happy Reading ✨
****
Setelah kemarin menghabiskan hari libur bersama jeno, sekarang jaemin mulai berkutik dengan banyaknya lembaran kertas lagi.
Sudah diputuskan bahwa jaemin akan menerima kerja sama nya dengan winter dan mark, jeno juga sudah menyetujui nya jadi jaemin tidak keberatan tapi dia harus benar' waspada karena bisa jadi winter berulah.
Jaemin akan menandatangani kontrak kerja sama setelah jam makan siang nanti jadi masih banyak waktu untuk mengerjakan berkas' lainnya.
"Baru ditinggal sehari aja udh banyak segini apalagi sebulan"
Jaemin mengeluh karena memang sebanyak itu kerjaannya hari ini ditambah lagi yang kemarin, mungkin hari ini dia akan lembur.
Tring... Tring... Tring...
"Siapa sih yang nelfon ganggu aja"
Jaemin merasa terganggu karena sedang bekerja tiba' ditelfon, tapi saat melihat nama "SAMOYED" di kontaknya dia tidak jadi marah jaemin langsung tersenyum dan mengangkatnya.
"Hallo?"
"Hai nana, nono ganggu tidak?"
Sebenarnya jaemin agak sedikit terganggu tapi mana berani jaemin mengatakan itu bisa' nanti marah samoyed nya.
"Tidak nono ada apa"
"Hmm tidak ada nono gabut aja sih"
"Mau kesini?"
"Tidak mau nana"
"Yaudah kita ke VC aja ya aku masih mau ngerjain beberapa kerjaan nih"
"Jangan deh nanti nono nya ganggu matiin aja ya"
"Ehh jangan nono, tidak apa' kata siapa nono ganggu"
"Emm yaudah deh iya"
Mereka pun melanjutkan mengobrol lewat VC dan sembari jaemin mengerjakan pekerjaan nya.
Tidak terasa mereka mengobrol sekarang sudah saatnya jam makan siang, tapi mereka masih asik mengobrol jadi jaemin memutuskan untuk memesan makanan aja.
"Nono bentar ya nana pesen makan siang dulu"
Jeno hanya mengangguk saja, jaemin mengambil gagang telfon kantor dan menekan nomor yang dituju.
"Hallo felix"
"Iya tuan ada yang bisa saya bantu"
"Tolong belikan saya makanan dan antar keruangan saya"
"Siap tuan ditunggu"
Setelah memesan makanan ke felix jaemin melanjutkan obrolannya bersama Jeno lagi.
"Nono tidak makan?"
"Nanti aja nono belum laper"
"Oh oke, jangan lupa makan ya"
Jeno mengangguk saja, saat sedang asik' nya mengobrol ruangan jaemin diketok.
Tok... Tok... Tok...
"Masuk"
Felix masuk membawakan makanan yang jaemin minta tadi.
"Ini tuan"
"Ya terimakasih"
Lalu felix keluar, dan jaemin menyantap makanannya ditemani jeno yang berada di seberang ponsel sana.