Happy Reading ✨
****
Pagi harinya jeno yang bangun lebih dulu dari jaemin, dia beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk mandi lebih dulu.
Tidak lama jeno keluar dari kamar mandi dia masih melihat jaemin tertidur pulas, jeno menghampiri jaemin kemudian mengelus pucuk kepala jaemin dengan lembut.
"Nana ayo bangun sudah pagi"
Tidak ada jawaban dari jaemin, akhirnya jeno mengguncangkan badan jaemin tidak keras hanya sedikit brutal.
"Nana ihhh ayo bangun"
Merasa ada yang mengusik tidurnya akhirnya jaemin bangun dan melihat jeno yang sudah rapi berada di sampingnya.
"Enggh bentar lagi no nana masih ngantuk"
"Emang nana ngga kerja?"
"Kayaknya hari ini aku libur dulu deh soalnya ada yang lebih penting dari pekerjaan"
"Apa emang?"
Tanya jeno dengan wajah sangat penasaran kepada jaemin.
"Nanti juga kamu tau no"
"Yaudah deh sana mandi buruan nono mau masak dulu, kalau nono udah selesai masak nana belum turun jangan harap ada makanan yang tersisa"
Mendengar ancama jeno, jaemin langsung membelalak kan matanya dan langsung lari menuju kamar mandi.
Jeno yang melihat itupun hanya menggelengkan kepala, dan langsung keluar dari kamar jaemin untuk memasak.
Tidak lama jaemin turun dengan pakaian yang rapi tapi bukan pakaian kantor, hanya menggunakan sweater dan celana panjang saja.
"Wahh masak apa nih no"
Tanya jaemin dan berjalan menghampiri jeno.
"Cuma masak udang goreng aja sama sayur, kamu duduk aja gih bentar lagi siap"
"Gamau nana mau bantuin aja"
"Yaudah ambilin wadah buat naro sayuran"
"Ok!"
Jaemin mengambil wadah dan menyiapkan sayurnya, setelah selesai mereka menikmati makanan nya bersama.
Tidak ada suara saat makan, dan akhirnya jaemin yang membuka suara.
"No nana boleh tanya sesuatu ngga?"
Jeno yang lagi fokus makan pun langsung mendongakkan kepalanya dan menatap jaemin.
"Boleh, apa itu"
"Hmm.... nono kangen sama mama ngga?"
Mendengar jaemin yang menyebut kata MAMA langsung membuat raut wajah jeno yang tadinya senang menjadi sedih, dia memang dari kemarin memikirkan mama nya tapi bagaimana lagi dia tidak tahu cara menemukan mama nya.