welcome to my new story! (•ө•)♡
follow me before reading
18+ || romance - young adult - matchmaking - toxic - bullying
‼️there is a part sexual content, vulgar sentences, harsh word, violence etc.
be wise girl~
buat yang suka sama karakter cewek yang dominan, cerita ini mungkin cocok buat kamu. but, don't expect me too much, maybe not so perfect( ◜‿◝ )♡
please follow my insta too:
@writerin_
then, happy reading
(๑˙❥˙๑)
Jika dilihat dari luar, Golden High School termasuk salah satu golongan sekolah elit yang diidam-idamkan semua orang. Sekolah unggulan— nomor satu andalan anak-anak berdarah konglomerat, pengusaha, dan pejabat.
Di mana setiap tahunnya selalu berhasil meluluskan siswa-siswi nya dengan sukses sampai bisa masuk ke perguruan tinggi ternama yang juga sama tersohornya.
Citranya begitu mentereng persis seperti emas— tak heran jika sekolah tersebut dinamai dengan Golden High School.
Tentunya tidak mudah untuk bisa masuk dan menjadi salah satu bagian dari keluarga Golden High School. Uang adalah salah satu syarat tak kasat mata yang harus dipenuhi oleh setiap siswa yang ingin mendaftar.
Jika terlahir miskin dan mengenaskan, apalagi tidak memiliki prestasi apapun, maka jangan harap bisa menjadi bagian dari mereka.
Hampir seluruh murid-murid di sana, adalah keturunan anak-anak orang kaya. Anak-anak emas yang duitnya selalu mengalir dari kantong orang tuanya.
Dan ada beberapa anak emas yang digadang-gadang sebagai pilar kehidupan dengan julukannya... Seven Stars.
Di urutan pertama, ada Ace Rajendra Morrigan. Anak dari salah satu pengusaha terkaya nomor satu di Indonesia. Juga salah satu donatur terbesar di GHS yang memiliki popularitas tertinggi karena faktor kekayaan dan ketampanan yang dia miliki. Old money, yang banyak di gandrungi oleh para perempuan meskipun memiliki tatapan dingin yang tajam juga mengintimidasi, aura dominannya sangat kuat dan mampu membuat lawan bicaranya merasa rendah diri, bahkan cowok sekalipun. Hanya cewek gila yang berani macam-macam dengannya apalagi sampai menentangnya.
Namun, belum lama ini... ada banyak perempuan yang merasa patah hati saat mengetahui jika cowok itu hendak dijodohkan dengan anak tunggal pemilik perusahaan Paradise Group.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's
Teen Fiction‼️young adult - romance Di sekolah elit- Golden High School ada beberapa anak emas yang disebut-sebut sebagai pilar kehidupan dengan julukannya... Seven Stars. Ace Rajendra Morrigan Lionel Abian Carmen Lavendra Kalandra Junio Bhaskara Kalendra Junio...