─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────
Happy Reading
─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────Rasa yang tidak bisa di utarakan
Justru membuat luka yang sangat dalam_
_
Karena ada tugas yang harus mereka kerjakan jadi, ke empatnya memutuskan untuk mengerjakan tugas bersama malam ini. Di rumah ruby, karena rumah gadis itu nyaman untuk di jadikan tempat mereka menyelesaikan tugas sekolah
" dir, lo tau ngga si kalau si irga lagi deket sama yang namanya jihan? ". Ujar celia tiba-tiba, sontak sadira yang awalnya tengah fokus mengerjakan soal matematika langsung menatap celia.
" Tau, semua orang di sekolah juga tau". Jawab sadira
"Demi apa? Jadi gua doang dong yang baru tau! ". Celia menutup mulutnya karena kaget, jadi semua orang sudah tau? Berarti ia yang ketinggalan berita. Bisa-bisanya.
" Ya emang, kan si riana mau kasih tau itu minggu lalu tapi lo bekap mulutnya ". Tambah sadira
"Emang iya ya? Gua ngga inget lagi". Ujar celia.
"Yaudah si, kan belum jadian masih ada kesempatan". Ujar sadira membuat celia tersenyum manis dan kembali mengerjakan soal matematika miliknya.
Jika celia dan sadira berada di kamar, berbeda dengan ruby dan riana yang kini berada di dapur untuk menyiapkan makanan dan cemilan untuk mereka makan.
"Abang lo mana ru? ". Tanya riana
" Di rumah temennya lagi gitaran". Jawab ruby tanpa mengalihkan tatapannya dari masakannya.
"Na, tolong dong ambil piring, ini nuggetnya udah". Pintah ruby
" Mager ahh". Sahut riana
"Buruan, lu gua goreng ya! ". Ancam ruby, membuat riana langsung mengambil piring dan langsung ia berikan kepada ruby.
"Gitu ke, jangan di ancem dulu ". Ujar ruby dan mengambil piring yang di berikan riana.
" Ini udah semua ru? ". Tanya riana
" Hooh, ayo bawa ke atas". Ajak ruby dan di angguki setuju oleh riana
keduanya pun langsung membawa makanan tadi ke kamar, dimana ada celia dan sadira di sana.
" buka!!! ". Teriak ruby dari luar
"Siapa lo nyuruh-nyuruh?!". Sahut celia dari dalam.
"Gua yang punya rumah! ". Jawab ruby lagi
Beberapa detik kemudian pintu langsung di buka oleh celia.
"Nih makan dulu". Ujar ruby dan menata makanan di atas karpet.
"Gitu dong, kalau orang bertamu tuh di jamu". Timpal celia dan langsung mencomot nugget di tangan riana.
"Setan satu ini lah! ". Kesal riana
"Oh ya ru, bang Ricy mana? ". Tanya sadira.
"Di rumah temennya lagi gitaran". Jawab ruby
" Yah padahal mau ngajak bang Ricy mabar". Ujar celia kecewa.
"Sosoan lu, di report lu yang ada sama dia". Timpal ruby membuat celia mendumel.
" Tugasnya udah sampai mana dir? ". Tanya ruby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally Love (On Going)
Ficção AdolescenteKe empat gadis kini tengah berlari sekuat tenaga ke arah gerbang yang sebentar lagi akan di tutup. "Pakti jangan di tutup dulu pak!!!! ". Teriak salah satu gadis yang rambutnya di gerai begitu saja. Pakti adalah sebutan mereka untuk pak sekuriti y...