bab 12

16 2 0
                                    

Pagi telah tiba kini seorang gadis masih tertidur di dalam kamar di tempat ia menginap, Cahaya matahari pagi kini menerobos masuk melalui jendela kamar perlahan gadis itu membuka matanya.

Lalu gadis itu pergi menuju kamar mandi dan membersihkan wajahnya dan menggosok giginya setelah keluar dari kamar mandi dia bergegas menuju meja rias yang ada di kamar itu mengambil sisir yang ada di sana dan sedikit menata rambutnya agar terlihat rapi.

Dia memutuskan untuk pergi ke dapur dan menyiapkan sarapan untuk teman temannya yang menginap juga bersamanya.

Dia memutuskan untuk memasak nasi goreng seafood kebetulan di dalam kulkas villa itu hanya ada bahan bahan untuk membuat nasi goreng seafood jadi ia memutuskan untuk memasak.

Sedikit mengiris bawang bombay dan menyiapkan bumbu bumbu lainnya baru ia bisa langsung memasak sarapan nya dan temannya.

Setelah siap dia menyiapkannya di piring dan meletakkan nya di meja makan, dia bergegas untuk membangunkan teman temannya.

tok tok tok

"ra clara pintunya lo kunci ga?" gadis itu bertanya kepada orang yang di dalam sana tidak ada jawaban. ia memilih untuk membuka pintu nya ternyata temannya itu masih tertidur.

"clara bangun gw udah buat sarapan buat kita semua lo bantuin gw bangunin mereka ya" ucap nya sembari mengguncangkan bahu temannya itu.

"hm iya ini gw bangun gw bangunin siapa ini" jawab temannya lalu mengusap pelan matanya yang terasa buram.

"lo bangunin kinara sama daniell biar gw bangunin angkasa" lalu dia pergi meninggalkan temannya dan pergi menuju kamar angkasa.

kamar clara dan angkasa tak begitu jauh hanya jarak dua kamar yaitu kamar daniell dan kinara.

tok tok tok

"angkasa bangun ayo turun gw udah siapin sarapan"

'pasti belum bangun kebo banget'

saat mencoba membuka pintu kamar itu ternyata tak di kunci.

lalu dia masuk ke dalan kamar itu dan membangunkan angkasa yang menggunakan kaos putih polos.

"angkasa bangun ga udah mau jam sembilan ini ayo kebawah gw udah siapin sarapan" raesa terus mengguncang bahu lebar milik angkasa agar sang empu terbangun namun nihil temannya itu tetap tak kunjung bangun.

"ck kebo banget si lo bangun ga gw siram pake air ya lo!" namun temannya tetap tak bangun, lalu ia mengambil air kedalam botol semprotan lalu menyemprotkan isinya ke wajah angkasa.

lalu angkasa terbangun "rasain lo gw semprot pake air" lalu angkasa menatap raesa "apaan sih sa masih mau tidur gw"

lalu raesa menjawab "oh lo mau tidur lagi biar gw semprot lagi lo pake ni air, bangun ga kita sarapan sa mau mati kelaparan lo"

"bawel lo iya gw kebawah"

"cepat langsung kebawah kalo ga gw semprot"

lalu angkasa mengangguk setelah itu mereka berdua turun kebawah untuk sarapan.

meja makan sudah di tempati oleh teman temannya.

mereka semua makan dengan tenang hanya terdengar suara dentingan sendok di ruang makan itu sebelum kinara memecahkan suasana.

"kita nanti ada rencana keluar ga atau mau di dalam villa aja" tanya kinara.

"eh kita kan belum pernah ke atas kalo ga salah waktu itu gw liat di rooftof atas itu ada kolam renang sama tempat barbeque ya, gimana kalo malem ini kita barbeque an ada di atas setuju ga?" jawab raesa dan memberi saran kepada teman temannya.

Love ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang