Kita kembali lagi bersama sekumpulan teman Raesa dan juga raesa di dalamnya.
Kini mereka sudah hampir sampai di tujuan, Yaitu villa milik ibu Daniell.
"Masi lama gasi cape banget asli, Gw penasaran sama vila nya" ucap Clara merentangkan otot otot badan nya yang terasa sangat pegal.
"Sebentar lagi sampai paling butuh waktu satu jam kurang buat sampai kesana" jawab Daniell.
"Bisa cepetan dikit ga nyetir nya gw cape banget mau tidur di kamar" Clara merasa bosan di dalam mobil itu sepanjang jalan dia tidak menemukan jaringan dan teman temannya sibuk dengan dunia nya masing masing, Ada Kinara yang mendengarkan lagu melalui earphone lalu ada Raesa yang memilih untuk ngemil snack sepanjang perjalanan, Dan kedua cowo di dalam mobil itu dengan Angkasa yang bermain handphone dan Daniell yang sedang menyetir, Lalu apa yang harus Clara lakukan sangat membosankan.
Raesa menggeleng gelengkan kepalanya dia lelah dengan kelakuan temannya itu sangat tidak sabaran tapi Raesa memilih untuk tidak mengganggu Clara karna bagus pikirnya Clara kali ini lumayan anteng dari pada biasanya dia tak mau ketentraman di mobil ini hilang.
Tak lama setelah menempuh waktu satu jam kurang mobil itu sampai di villa milik ibu Daniell.
Clara membuka pintu mobil itu dan berkata "Wah gila cantik banget cok betah ni gw seminggu di sini" ucap Clara melihat lihat pemandangan yang ada di sana.
"Kita ga mungkin seminggu di sini kita kan cuman libur lima hari ya kalo di hitung seminggu kurang deh" lalu Raesa menjawab ucapan Clara.
"Tapi di sini beneran cantik banget asli emang Daniell yang terbaik, Makasi orang baik" lalu Kinara menyambung percakapan Raesa dengan Clara.
Emang benar adanya bahwa tempat yang mereka lihat ini benar benar sangat cantik dan indah air laut dengan warna biru yang cantik, Ada beberapa pohon kelapa dan ada tempat bersantai di bawah pohon kelapa itu, Jangan lupakan suara ombak yang menerpa pinggiran pantai sangat menenangkan dengan villa satu tingkat, Villa itu juga terlihat sangat nyaman sekali dengan lantai paling atau rooftof atas ada kolam renang yang tidak begitu dalam dan ada tempat barbeque juga di sana, Sepertinya Raesa dan teman temannya akan mengadakan barbeque an besok malam.
"Ayo masuk di sini panas kalau mau main di pantai nya sebentar lagi aja ini panas banget soalnya" ucap Daniell mengajak teman temannya itu untuk masuk ke dalam villa ibunya.
Lalu mereka semua masuk ke dalam villa dan memilih kamar masing masing, Ternyata villa itu pas untuk mereka semua di karenakan villa itu memiliki lima kamar untuk mereka.
Raesa meletakkan koper bawaannya di samping nakas tempat tidur nya.
Setelah itu Raesa merebahkan tubuh nya di kasur yang empuk itu dan menatap langit langit kamar itu.
Dia merasa sangat panas padahal pendingin di ruangan itu sudah menyala, Raesa yang merasa kepanasan pun melepas cardigannya dan menyisakan kaos putih polos dengan lengan pendek dan celana jeans hitam pendek. Lalu Raesa ingin mengikat rambut nya, Raesa mencepol rambutnya ke atas agar dia tak terlalu merasa panas dan Raesa pun memutuskan untuk membereskan barang barangnya yang ada di koper.
Raesa membereskan isi kopernya sembari mendengar lagu Broken melodies - nct dream.
selain menyukai boy grup bernama 'Enhypen' dia juga menyukai 'Nct dream' dan boy grup nct yang lainnya.
Setelah selesai Raesa merebahkan lagi tubuhnya dengan posisi tubuhnya merentang di kasurnya itu.
Tok tok.
Cklek
Angkasa membuka pintu kamar milik Raesa.
"Rae-" ucapan Angkasa terhenti setelah dia melihat Raesa yang merebahkan tubuhnya di kasur itu tapi penampilannya sangat.. Membuat angkasa tergoda melihat itu, Raesa yang mencepol rambutnya yang berkeringat kaos lengan pendek dan celana jeans hitam pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Forever
Novela Juvenil"Aku bersyukur sekarang kau telah menjadi milik ku tampa rasa takut dan marah, Tetaplah bersamaku Raesa utami. Dan aku akan selalu berada di sisi mu selalu." "Aku akan berusaha mengikhlaskan mu semampu ku walau aku baru saja jatuh cinta dengan mu. I...