bab 14

10 1 0
                                    

Dua bulan kemudian..

Tok tok tok

"Sa, Raesa udah bangun belum"

"UDAH TINGGAL PAKE LIPTINT KOKK!!"

Cklek

"Main masuk aja lo ga sabar amat"

Lelaki itu menatap Raesa dari atas sampai bawah.

"Lo kok liatin gw kaya gitu sih? ada yang salah sama penampilan gw"

"Hapus liptint lo itu ganti warna lain, Merah banget di godain om om tau rasa lo" lalu setelah itu Angkasa pergi meninggalkan Raesa keluar kamar.

"Merah apaan coba dasar Angkasa jelek" cibir Raesa.

"Gw masih dengar ya, Pulang sekolah kita ga pulang dulu mau gw ganti semua shade warna liptint lo itu"

"INI UDAH BAGUS TAU?!!"

"Jelek ga suka gw liatnya"

"Ngatur mulu sih lo kaya, Pacar gw aja" Raesa sedikit memelankan suaranya di akhir kalimatnya.

"Lulus sma langsung gw nikahin lo"

"Enak aja lo, Izin sama bunda dasar jelek" lalu Raesa pergi keluar rumah dan menunggu Angkasa di luar untuk pergi sekolah.

。⁠*✧⁠*⁠。

Istirahat sekolah..

"Kasa"

"Hm? Kenapa?"

"Gw kepikiran sesuatu deh"

Angkasa melihat Raesa yang ada di samping nya lalu berkata "Kepikiran apa?"

"Lo tau waktu gw pertama kali ke rumah lo kan? Di situ gw tiba tiba pusing waktu liat foto keluarga lo. Trus juga waktu di villa kita liburan juga keulang lagi. Apa gw kena penyakit ya?"

Angkasa terdiam "Kalau lo penasaran cari tau sendiri. Gw kasih clue kunci nya itu ada di bunda lo" setelah mengucapkan itu Angkasa melenggang pergi untuk menuju kelas.

"Lah itu si Angkasa kenapa kok pergi?" tanya clara.

"Mana gw tau, Lagi badmood gw rasa"

"Lo abis ngomongin apa sama Angkasa?" tanya daniell.

"Gw ga ada ngomong apa apa sama dia"

Daniell tak menggubris jawaban Raesa dan memilih untuk pergi menyusul Angkasa.

。⁠*✧⁠*⁠。

Bell pulang sekolah sudah tiba sekarang Raesa berusaha mencari keberadaan Angkasa lelaki itu tidak menampakkan diri nya setelah istirahat tadi. Raesa menunggu Angkasa di halte bus sekolah angin sepoi sepoi menghantam lembut wajahnya dan menerpa rambutnya yang terurai bebas langit yang hampir berubah menjadi jingga menandakan waktu malam sudah akan tiba.

"Si Angkasa di mana sih"

tingg

Apa maksud dari Angkasa saat ini? Harus kah dia mencari tau? Mungkin ini adalah jalan yang tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa maksud dari Angkasa saat ini? Harus kah dia mencari tau? Mungkin ini adalah jalan yang tepat. yaitu mencari tau kebenaran.

。⁠*✧⁠*⁠。

Sekarang Raesa sudah berada di rumahnya, Dia akan mencari tau besok saja. Sekarang tubuhnya merasa lelah.

"Ayah kata Angkasa bunda sembunyikan sesuatu sama Resa. Kira kira bunda sembunyikan apa ya. Ayah Raesa di sini sendiri sekarang ayah gamau pulang ke rumah Resa? Bunda udah ga ada ayah. Jadi ayah tau ga siapa yang nemenin Raesa selama ini. Angkasa yang selalu nemenin Resa diantara teman teman Raesa yang lain dia yang paling pengertian sama Raesa walaupun dia kaya bocah tengil nyebelin. Tapi kalo ga ada Angkasa Raesa ga bakal bertahan sejauh ini. Resa jadi binggung mau balas budi pake apa. Resa cape yah.. Resa mau tidur dulu kecapean soalnya hehe.."

Setelah mengucapkan itu Raesa menutup matanya dan tertidur di atas kasurnya yang empuk itu tampa mengganti pakaian sekolahnya.

Di malam hari..

Tok tok tok

"Sa lo ngapain di dalem, Lo udah tidur?"

Angkasa tak mendengar ada jawaban di dalam sana. Dia membuka pintu itu tak di kunci. Kebiasaan Raesa adalah selalu lupa untuk mengunci pintu.

angkasa masuk ke kamar raesa. Dia melihat Raesa yg tertidur dan masing menggunakan pakaian sekolah. Angkasa menggelengkan kepalanya pelan.

"Raesa bangun, Ganti baju dulu abis tu makan di bawah lo masih pakai baju sekolah"

"Hm nanti gw kebawah"

"Gw tungguin di bawah, Cepetan ganti bajunya"

"Iya tau"

Setelah itu Angkasa keluar dari kamar Raesa dan menunggu Raesa di ruang tamu.

Setelah itu Raesa keluar dari kamar nya dan menuju ruang tamu untuk makan dan menonton film bersama Angkasa.

Saat mereka sudah selesai makan. Angkasa bertanya "Lo udah cari apa yang gw maksud di kamar bunda lo?"

"Gw belum cari kecapean gw"

"Coba cari sekarang gw tunggu di sini. Biar sekalian gw jelasin semuanya di sini.."
































hello ges, udah ga up berapa hari ya? oh iya abaikan jam nya yaa! kira kira raesa bakal tau sesuatu ga ya. cari kebenaran apa tuhh?? liat di bab selanjutnya dehh

jangan lupa vote terimakasihh

Love ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang