bab 5

23 2 0
                                    

"Kamu jadi kan pulang bareng aku?" tanya Rafael.

"Iya kak gw jadi pulang bareng lo, Gw ke kelas diluan ya udah mau bell masuk soalnya"

"Iya sayang hati hati"

Raesa tersenyum dan meninggalkan Rafael.

"DORRRRR"

"Eh kucing!, Ck apaan si lo pada bikin orang kaget aja" kesal Raesa.

Apa apaan dia baru saja mau masuk kelas sudah di kaget kan oleh kedua teman nya di depan pintu pikir Raesa.

"Ciee yang habis jadian sama kak Rafael" ejek clara.

"Tau tuh kita berdua ga di kasih pajak jadian?" tanya Kinara.

"Nanti gw kasi, Kalo mau dateng ke rumah gw aja"

"WHATTT, LO BENERAN JADIAN SAMA KAK RAFAEL?!!"

Pasalnya Raesa tak Pernah menceritakan bahwa ia sudah jadian dengan Rafael. Menurutnya itu tidak penting untuk orang orang tau.

"Beneran jadian lo? Padahal tadi cuma iseng doang mau ngejek lo jadian sama kak Rafael"

Raesa menggarung tengkuk nya yang tak gatal, Merasa malu bisa bisanya dia ceroboh memberi tahukan bahwa dia jadian dengan Rafael.

"Gw gamau tau pokonya pulang sekolah nanti gw sama kinara bakal kerumah lo, Dan lo harus ceritain semuanya sama kita berdua"

Kinara mengangguk "Iya bener kalo lo gamau nyeritain kejadian nya gw bacok lo"

"Buset iya iya nanti gw ceritain"

Bell masuk sudah berbunyi menandakan waktu istirahat sudah habis.

Beberapa jam kemudian..

"Gw diluan ya kak Rafael ngajak gw pulang bareng tadi"

"Iyadeh yang baru jadian" ejek clara.

"Suka suka gw dong"
"Udah diem gw mau pulang bye" ucap Raesa setelah itu pergi meninggalkan teman temannya.

Di gerbang sekolah..

"Kakak gamau mampir dulu nanti di rumah gw?"

"Engga aku mau ke basecamp sama temen temen"

"Basecamp? Aku ikutt yaaa?"

"Engga engga ngapain ikut, Tuh liat rok kamu masi pendek kesel banget liat rok begituan, Dari tadi pagi aku suruh ganti rok nya aku bawa motor sayang kalo aku bawa mobil tadi masih gapapa, Ini aku bawa nya motor mana rok kamu pendek banget lagi apa apaan ngeyel banget sih kamu di suruh ganti gamau, Kalo mau ikut ganti baju dulu pake baju yang tertutup jangan yang terbuka banyak temen cowo aku di sana"

Apa apaan Raesa hanya minta ikut pergi bersama Rafael ke basecamp kenapa malah di omelin oleh Rafael.

"Udah aku gajadi ikut, Posesif banget jadi cowo teman aku juga banyak yang make rok pendek" balas Raesa dengan bibir yang mengerucut kesal.

"Bukan gitu sayang aku gamau banyak cowo yang ngeliatin kamu, Kamu itu cuman punya aku satu satu nya aku gamau kamu di ambil cowo lain, Udah jangan ngambek nanti kita ke supermarket dulu kamu mau beli apa aku beliin udah jangan monyong monyong gitu bibir nya nanti aku khilaf kan gawat"

Raesa sudah lelah menghadapi pacar nya yang posesif ini, Ini baru beberapa minggu dia pacaran dengan Rafael bagaimana dengan hari hari selanjut nya, Membayangkannya saja membuat raesa lelah.

Di perjalanan..

"Sayang kamu mau beli apa ayo aku beliin, Ke supermarket ya kita berhenti dulu"

Cittt..

"Ayo turun tuan putri"

"Hm"

'Masih marah ni kayanya bocil satu'

Di supermarket..

"Kamu mau coklat?"

Raesa menggeleng.

"Mau minuman?"

Raesa tetap menggeleng.

"Oh eskrim mau ga kebetulan kita mau mampir ke tempat eskrim nih mau kan?"

Raesa hanya diam.

"Oke berarti kita beli eskrim"

Rafael menggandeng tangan Raesa keadaan supermarket cukup ramai Raafael tidak mau jika raesa hilang di tengah keramaian.

"Nah ini dia tuan putrii silahkan di pilih eskrimnya kalo kamu mau ngambil snack lagi bilang ya sayang"

Raesa mengambil beberapa eskrim dan beberapa snack dan setelah itu mereka berdua menuju kasir untuk membayar semua belanjaan mereka.

"Semuanya jadi 190.000 ya mas" ucap mbak mbak kasir.

"Nih mbak uang nya kembaliannya ambil aja" Rafael memberikan dua lembar uang merah kepada mbak kasir.

"Udah semua kan sayang, Kamu pulang aja ya jangan ikut aku nongkrong basecamp oke?"

Raesa mengangguk.

"Oke sekarang aku bakal nganter tuan putri kecil ini pulang kerumah dengan selamat, Ayo naik"

Raesa menaiki motor Rafael dan segera pulang menuju rumah raesa.

Sesampainya di rumah raesa..

"Udah sampai sayang turun nya pelan pelan"

Raesa turun dari motor Rafael dia ingin mengucap kan terimakasih tapi dia malu karna dirinya masih marah dengan rafael hanya sedikit.

"Kak" panggil Raesa.

"Hm? kenapa sayang ada yang kamu butuhin lagi?" tanya rafael.

"E-engga kok, Aku cuman mau bilang makasih sama aku mau bisikin kakak sesuatu" Raesa menggunakan tangan nya seperti memanggil Rafael agar lebih dekat dengannya.

Rafael pun mendekat.

"Aku sayang kak el"

Cupp.

Setelah melancarkan aksinya Raesa langsung kabur dari hadapan Rafael dan lari menuju pintu rumah nya dan langsung menutup pintu.

Rafael tersenyum lucu. Satu kata untuk menggambar kan Raesa saat ini dia sangat lucu sampai sampai rafael ingin menerkam Raesa sekarang juga hanya sedikit..

"Sialan tuh cewe tau aja cara bikin gw baper"

Setelah mengucapkan kata kata itu Rafael langsung pergi menuju basecamp nya sekarang.

Raesa yang melihat kepergian Rafael dari jendela pun tersenyum.

"Jantung gw gila kok cepet banget detak jantung nya, BUNDAAA JANTUNG RAESA GA AMANN!!"






















hehehe gimana bab 5, aneh ga? abis bab 5 ini aku bakal kasih tau cast pemain di cerita cerita iniii, mungkin bakal ada cast tambahan di setiap bab bertambah mungkin?

jangan lupa vote yaaaw

Love ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang