Bab 2

14 3 0
                                    

   Nah bel sekolah telah berbunyi tandanya,waktu pulang telah tiba dan (dingdongdingdong jam pelajaran ke tujuh telah berakhir siswa di izin kan untuk meninggalkan kelas). Semua siswa bersiap siap akan pulang.
Suga : Jangan langsung pulang yaa kumpul di parkiran (dengan nada santuyynya)
"Ok siap" (Ucap anggota lain)
Setelah semua berkumpul di tempat parkir, ternyata disana ada CCGJ yang membicarakan soal balapan dan mereke (wolf) mendengarkan nya.
Jungkook : wihh kalian mau balapan nih, cewek cewek mana bisa balapan palingan nanti kalah nangis ( saut jungkook dengan nada ngeremehin mereka)
Uty : ehhh enak aja, kami ratunya jalan ya, enak aja kalau ngomong (sambil menghampiri jungkook)
Ida : benerr tuhh,kalau emang berani lawan kami donk (sambil menaruk tangan di pinggang berjalan menuju uty)
RM : Ok sapa satakut (sambil menantang kembali tantangan ida)
Balqis, nury,, febri chacha, aul berjalan maju menghampiri uty dan ida
"Ok gue Terima tantangan kalian" ( ucap suga).
CCGJ pun pergi meninggalkan mereka dan memasang stelan hitam mereka untuk pulang. Brumm brumm brumm (suara montor mereka meninggalkan sekolah).
Tak lama kemudian wolf gruop pun meninggalkan sekolah. Brumm brumm brumm (suara montor mereka pergi meninggalkan sekolah).
Malam pun tiba CCGJ melakukan ketemuan sebelum balapan nanti dimulai, mereka bertemu di cafe untuk membicarakan tentang balapan nanti,
Nury : isss aku kesel banget sama mereka itu selelu aja bikin masalah capek bener (ucap nya sambil mengaduk ngaduk minumannya)
Febri : iyah mereka itu, sok ganteng lagi ya.. Padahal mah biasa biasa aja (dengan wajah herannya)
Chacha : iss mereka itu ganteng tau, huuff apa lagi JHope ya elahh cakep bener tuhh orang (menghela nafas karena kekaguman dia ke JHope).
Chacha salah satu anggota kami kalau ada cowok cakep langsung di embat tanpa basa basi sedikit pun.
Aull : iss chacha mahh kebiasaan (memukul perlahan bahu chacha)
"Hhhh" (Tawa anggota lain)
Uty : dah dah pokoknya gimana pun kita harus ngalahin mereka nanti dan buat mereka tunduk ke kita gimana?
Balqis : boleh itu mahh, biar gak seenaknya sendiri aja (menganggukan kepalanya perlahan)
"Bagus bagus itu" (Ucap anggota lain secara bergantian).

    Jam telah menunjukkan pukul 12.00 malam dan mereka bergegas ke tempat berlombaan dengan pakean stelan hitam hitam. Brumm brummm brumm (suara montor mereka yang berbunyi yang akan meninggalkan cafe).
Wolf gruop baru saja tiba. "Brumm brumm brumm" (suara montor mereka yang telah tiba di tempat perlombaan).
Dan tak lama kemudian CCGJ pun datang. "Brumm brumm brumm" (Suara montor mereka membuat anggota wolf gruop menatap nya tanpa berkedip sama sekali). Hingga mereka turun dari sepeda anggota wolf tidak berkedip sama sekali karena mereka terlihat cantik, anggota wolf tidak pernah memperhatika ke 7 cewek itu dengan penuh perasaan, baru kali ini mereka melihat nya dengan perasaan. Di saat ke 7 cewek itu melepaskan helm nya dan nengibaskan rambutnya membuat para anggota wolf semakin meleleh melihat mereka.
Suga : Cantik juga ternyata mereka (sambil menatap nya).
Jin : iyah cantik banget (sambil mentap mereka)
"Menggelengakn kepalanya" (RM, JHope, Jungkook, Jimin, V).

    Setelah itu CCGJ berjalan maju menuju mereka. Balqis melambaikan tangan di depan mata jungkook "Hai apa yang kamu liat" (Ucap balqis sambil memiringkan Kepala nya utuk melihat jungkook). Jungkook terkejut dan bingung mau jawab apa dia hanya
"Hm hm hmm dan tersenyum". Saut jimin "mari kita mulai ya bapalapannya".
Aull : Ayook mulai dah (dengan nada santainya).
V : itsss tar dulu sebelum balapan dimulai kita harus membuat perjanjian gak sih (Menatap suga).
Ida : oh iyha gue hampir lupa (Dengan nada biasa)
Uty : Jadi perjanjian nya sapa yang kalah harus tunduk dan gak bakal nyari gara gara di antara kita ( menatap satu satu anggota)
Suga : ok gue terima. (Dengan berjabat tangan dengan uty)
Di susul dengan anggota yang lain.

    Akhirnya balapan di mulai. Brumm brumm brummm ( suara montor mereka membisingin tempat balapan). Perlombaan balapan yang sangat sengitt kedua geng montor ini sangat sulit sekali untuk di kalah kan satu sama lain, CCGJ selalu memimpin di depan dan di susul oleh anggota wolf, meskipun balapan ini sulit untuk di menangkan karena ke dua nya adalah penguasa jalanan, tapi tetap aja CCGJ pemenang dari balapan ini.
Ida : Nah apa gue bilang bakal kita yang menang (Dengan nada sombongnya nya)
Balqis : puas dahh balapan sama kita (dengan senyuman)
Jungkook : ok gue minta maaf karena sering julitin kalian (sambil menatap mata balqis).
JHope : iyh jadi kami sekarang kalah dan gak bakal julitin kalian. (Dengan senyumannya ke chacha)
Suga : Teman (tersenyum sambil mengulurkan tangannya ke uty).
Uty : Teman (membalas senyuman suga dan berjabat tangan dengan suga).
Disusul anggota lain saling berjabat tangan.










******************
*
*
*
Wahh sapa sangka mereka bakal berteman kan, padal kek mustahil banget musuh pebuyutan mau berteman, ya mau gimana lagi kalau udah hati yang berkata, akhirnya mereka leleh juga

Menepati Janji Itu PentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang