Semua berjalan seperti biasanya, mereka duduk bersama. Mereka berencana mau keluar minggu ini, mulai malam minggu sampai minggu malam senin mereka katanya mau free buat temannya, jadi kegiatan nya mulai dari jalan, belanja, balapan nonton dan berbagai hal
Ida : Gimana kalau gini, kan kita bingung tuhh mau ngapain kan, mending kita lakuin aja semua dari jalan, makan, nobar balapan gimana mau gak? (Dengan omongan nya yang cepat dan menghitung semua kegiatan)
Uty : tapi chacha ikut kan? (Tangannya ke ida)
Ida : iyh dia bakal ikutan kok, semuanya bakl ikut (dengan suara nya yang lembut)
Tak terasa semakin hari sekolah semakin cepat mereka akan pulang sekolah. Ida menyuruh teman temannya pada pulang, karena dia akan pulang terlambat, akhirnya mereka pun pulang.
RM juga sama menyuruh mereka pulang terlebih dahulu karena juga akan pulang terlambat. Wahh ada apa ini kenapa alasan ke dua nya sama?
Setelah mereka pulang RM menghampiri ida.
Ida : its ngapain kamu kesini ha?(sambil mengkat alisnya)
RM : buat nemenin kamu lahh masak iyh aku ninggalin kamu (sambil berjalan mendekati ida dan duduk di depan ida).
Ida : pulang bareng yokk (mengulurkan tangannya untuk mengajak RM pulang)
RM : Yok lah, kamu naik montor ku aja, nanti montor mu biar jimin yang ambil, nanti kasih dia alasan kamu sakit dan gak bisa pulang sendiri ( sambil merangkul bahu ida dan berjalan menuju montor RM)
"Brumm brum brummmm" (Suara montor RM meninggalkan sekolah)Sampai di rumah ida pun, ida turun dari montor RM, dan RM ikutan turun
Ida : Lah kok ikutan turun sihh? (Bingung)
RM : Lahh bentar aja kenapaa kan yang penting terisi (senyum RM ke Ida)
Ida : Duhhh nihh orang bener dah, nanti kalau teman ku udh datang gimana? (Menatap mata RM)
RM : Ya udah kita kasih tau aja, lagi pula kita udah lama lhoo, cuman kita ngerahasiin ini semua. (Sambil memegang bahu ida)
RM : ya udh peluk bentar ya pas aku mau pulang (tanyak RM ke ida)
Ida : iyah dah (jawab ida dengan nada lembutnya).
Setelah RM mengisi dayanya dia berpamitan untuk pulang. Brummm brummm brummm (suara montor RM yang akan ninggalin Rumah ida)
(Melambaikan tangan nya ke ida) RM
(Membalas melambaikan tangannya ke RM).
Setelah RM pergi ida bergegas masuk ke dalam, dan tak lama kemudian jimin datang membawakan montor nya. Brummm brumm brummm (suara montor ida yang di bawakan Jimin)
Jimin : nih montor luu, tadi RM nyuruh gue nganterin montor luu ke eluu, katanya tadi lu pusing jadi RM anter.
Menceritakan apa yang RM katanya ke dia).
Ida : iya tadi gue mendadak pusing,makasih ya udah mau bawain montor gue. (Tersenyum ke jimin)
Jimin : sama sama, gue cabut dulu ya (sambil jalan menuju sepedanya)V mengirimkan pesan ke febri dan menanyakan kabar nya.
V : malam feb. Gimana kabar mu?
Febri : malam juga V, baik kok kabar ku.
Kabar mu sendiri gimana?
V : kabar ku baik juga kok, asal. Kabarmu baik, aku juga baik.
Febri : Dasar buaya.
V : ehh aku manusia bukan buaya
Febri : iyha, manusia siluman buaya.
Wkwkwkwkwk
V : iyh dahh serah kamu asal kamu bahagia.
Febri : dihh
V :Btw besok ketemuan yok sepulang sekolah, bisa gak?
Febri : bisa kok, emang mau kemana
V : Adadehhh, ikut aja
Febri : ok lahh aku tunggu besok, ok dah dahhhh sampai besok
V : ok good night, bye too***************
*
*
*
Kok salting yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Menepati Janji Itu Penting
Teen FictionMenceritakan tentang 2 kisah geng montor,wolf gruop dan CCGJ. Kenapa mereka disebut CCGJ? Karena sifat 7 cewek itu berbeda dari cewek pada umumnya. Nahhh ternyata keduanya geng ini memiliki rasa satu sama lain, tapi mereka sulit mengatakan karena si...