Bab 4

11 4 0
                                    

Mereka semua telah masuk kelas dan siap memulai pelajaran, jam pertama dimulai dan gurunya ternyata tidak masuk jadi jam pertama dan jam ke 2 jamkos.
Mereka (CCGJ) berkumpul bersama merencanakan sesuatu, tapi mereka bingung mau balapan apa mau keluar.
Nury : kalian gak ada rencana gitu ya?
(Sambil menaruk tangannya di bawah dagu)
Balqis : ehmm tah lahh bingung gue, malam minggu kemarin udah balapan masak mau balapan lagi, huuu capek lahh, tu lama lama montor gue rusak gara gara bikin balapan terus.( menggeleng kan kepala nya dengan cepat saat bilang balapan lagi dan cemberut di saat dia bilang nanti montor nya rusak)
"Hahhhhh" (Tawa uty, dan ida karena omongan sih iqis)
Nury : halah sekarang masih senin kok, jangan di bahas sekarang, mending bahas yang lain (nada biasa sambil melihat ekpresi teman temannya)
"benerr tuhh kata nury" (Ucap aul, chacha, febri dengan bersamaan)
Tanpa mereka sadari bahwa ke 7 cowok itu (wolf gruop) sedang memandangi mereka (CCGJ),
Jungkook : Gila c*k gw suka sama sih iqis, dia bikin hati gue dedek kan(sambil menarik tangannya di dagu dan memandang iqis)
Jin : iyh bjrrt gue juga suka ke nury tapi gue masih nunggu waktu aja sihh, gengsi gue kalau langsung ngungkapin, butuh proses (dengan wajah PD nya jin bilang kek gitu sambil senyum senyum)
Suga : Halah luu lelet banget jin, udh tinggal satset kenapa ajak jalan aja tuh nury, atau gak ajak langsung ke kamar, hhh
(Dengan wajah tanpa dosa dia bilang kayak gitu, sambil ketawa lepas)
RM : Gila bener nih bocah pikirannya (sambil memukul kepala belakang suga dengan perlahan)
JHope : bukan temen gue sihh (sambil menggelengkan kepalanya)
V : halah luu semua aslinya juga mau kalau ber 2 an sama mereka kan
(Muka julid V mulai membikin suana memanas)
Sontak semua anggota geng tersebut ketawa bersama dan bikin anggota geng cewek reflex liat mereka langsung.
Jimin : ehh apaan sihh keras banget ketawanya, sampai di liatin nohh
(Bicara perlahan sambil memberikan kode lirikan mata ke geng cewek agar teman temannya tau).
"Tersenyum lebar " (RM, Suga, JHope yang wajahnya menghadap mereka).
"Senyum" (Senyum bingung yang di berikan iqis, chacha aull)
Uty : mereka tuh bener gila ya (sambil tersenyum dan memutar mutar jari telunjuk nya di dekat otak).
"Hhhhhh" ( tawa anggota lain dengan apa yang d bicarakan uty).
Dan ternyata sampai jam istirahat tidak ada guru yang masuk, dan akhirnya mereka memutuskan akan pergi ke kantin (CCGJ). Tenyata mereka geng cowok udah merencakan ingin mengutarakan perasaanya di saat jam istirahat dengan cara bergantian Jungkook dulu karena dia yang minta awal dan yang paling akhir suga.
(Jungkook berjalan menuju iqis dengan keadaan baju tidak rapi lagi) "iqis yok ke kantin" Sontak semua anggota CCGJ ngeliat Jungkook dan jungkook hanya tersenyum "Hehehe". Iqis dengan sengaja ingin mengajak aul sama ida.
Iqis : ayok ke kantin mumpung jk ngajak kita, mungkin mau di traktir, yukk aul, ida (sambil melihat ekpresi Jungkook yang pasrah aja)
Aul, ida : ahh gk dlu dehh km aja sana sama jk (sambil nunjukin wajah julid mereka dan tersenyum senyum gak jelas ke iqis).
Iqis : hadehhh serahh kalian dahh (sambil membuang nafas dan memutar bola matanya dan berjalan bersama jk)

Jk yang menatap geng nya dengan senyuman bahagia. Para geng mereka memberikan kedua jempol mereka agar jk berhasil, dan tingkah mereka di liat oleh ida.
Ida : liat lah mereka memberikan jempol kepada Jk, jangan jangan JK.....
(Dengan kalimatnya yang gantung)
Sontak semua melihat ke arah belakang mereka (wolf gruop).
Chacha : bisa nihh buat ngerjain balqis (dengan muka julid dan senyum gak jelas).
Jk bukannya mengajak ke kantin sekolah tapi malah dia ngajak balqis ke taman sekolah.
Iqis : lahh katanya luu mau ngajak guwe ke kantin kok malah ke taman? (Bertanya ke jk denga muka bingung)
Jungkook : iyh tar lagi aku anter kamu ke sana, minta apa pun aku kasih, tapi sebelum nya aku mau ngomong ke kamu.
(Berbicara sambil berjalan dan tiba tiba berhenti). Membuat iqis takut dan tremorr
Iqis : gilak apa yang mau d omongin nihh anak,bikin gue dakdikdukserr bang**t (gumamnya)
Jungkook : Gak usah mikir yang aneh dahh aku cuman mau ngomong aja.. (Dengan kalimat gantungnya)
Iqis : ayolah mau ngomong apa?
Jangan bikin gue tambah tremor deket luu (dengan bahasa yang penuh dengan penasaran).
Jungkook :gue.... Gue... Gue mau ngomong kalau luu mau gk...jadi.... Jadi.... Luu ngedete bareng gue? (Dengan nada yang terputus putus dan tidak percaya diri)
Iqis : lahh kan apa yang gue pikir ternyata bener kan (mengumam didalam hati)
Jungkook : Gimana mau gak? (Menanyakan ulang ke iqis, dan menatap wajah iqis)
Iqis : hmmmm (sambil menganggukkan kepalanya)
Jungkook : bener, seriusss? ( dengan ekspresi yang senang dan senyum bahagia)
Iqis : mengangguk kan Kepala nya perlahan (sambil tersenyum)
Jungkook : (dengan kegirangan dia sampai lompat lompat)

Setelah itu mereka berdua berjalan menuju kantin sekolah tiba tiba iqis bilang.
Iqis : kamu tadi janji mau beliin aku semua, mana? (Dengan wajah bocil nya dan tangan yang meminta uang ke Jungkook)
Jungkook : hmm inget juga nihh bocah ya ( dengan senyuman dia memberikannya untuk iqis)
Iqis : hehehehe biak deh (sambil mencubit pipi jk)














**************
*
*
*
Nahh kan ikutan salting kan, ketawa tawa gak jelas. Yok lanjut yaa

Menepati Janji Itu PentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang