Bab 11

9 2 0
                                    

    Pagi telah tiba mereka semua terbangun saling menatap satu sama lain
Dan tersenyum satu sama lain, mereka semua pun bergegas membersihkan tubuh mereka.
Nury : (masuk kekamar mandi)
Jin : (mengikuti nury)
Nury : ehhh (terkejut karena jin ingin masuk juga). Ngapain kamu ikut, masih kurang ta.. Tadi malam. (Menatap nya sambil memegang pintu kamar mandi)
Jin : hemm (tersenyum lebar) kalau masih kurang gimana? (Dengan wajah polosnya)
Nury : Dasar gila( menutup pintu kamar mandi)

  Yang lain pun telah bersiap siap mereka ingin keluar bertemu teman temannya, kecuali suga yang masih nempel di kasur.
Uty : luu gak mau bersihin diri (tanyanya sambil di depan kaca untuk mempersiapkan diri)
Suga : mager gue mau gerak lahh, masih mau nempel (dengan bergulung gulung di kasur)
Uty : dasar manusia siluman kukang (membuang bola matanya setelah melihat suga)
Akhirnya suga pun berdiri meninggal kan kasur.
Uty : kata mau nempel di  kasur? (Menatapnya)
Suga : gak ahh, kasur nya gak ada rasanya gak kayak luu, mending nempel sama luu aja (berbicara sambil berjalan)
  V : feb, bangun febb udahan, ayo bersihi diri luu (membangun kan febri)
  Febri : udahan, udah pagi kahh? (Dengan muka bantal nya)
   V : ya udah luu dulu sana ke kamar mandi ( menyruhnya kekamar mandi)
  Febri : (berjalan menuju kamar mandi)
Setah febri keluar dari kamar mandi di susul V yang mau ke kamar mandi.
 
  Ida yang posisinya di bawah RM.
Ida : (mendorong RM). Jiir gak bisa nafas anjirr gue kalau gini caranya (kehabisan nafas karena dia di bagian bawah)
  RM : (kaget karena di dorong ida). Ya sorry kan niatnya gak mau bunuh luu gue, tapi tadi malam kuat kan luu(bertanya sambil menangis tawa)
Ida : iss beda lagi kalau tadi malam (membuang muka dan berjalan menuju kamar mandi)

  Aul akhirnya  sadar dan bangun dari zona kenikmatan nya dengan jimin, keadaan kacing baju mereka terbuka dan tidak ada salah satu dari mereka ingin menutup nya.
Jimin : Akhirnya gue nyicipin luu (dengan wajah mesumnya)
Aull : gak nyangka aja bakal di cobain (menjawab pertanyaan jimin dan pergi meninggalkan jimin untuk bersiap siap)
Setelah aul keluar dari kamar mandi di susul jimin yang ke kamar mandi.

   Disisi lain jungkook dan balqis, jungkook sangat sulit dibangun kan oleh iqis, badahal si iqis ingin memberikan dirinya
Iqis : Kook bangun Kook, aku mau bersihin diri (membangun kan jungkook)
Jungkook : hmm (bergumam) gk mau lahh, masih mau nempel (dengan muka bantal dan masih memeluk iqis)
Iqis : ihh nih bocah bener dahh ya, bangun Kook aku gerah (memaksa Jungkook bangun)
Jungkook : ya udah buka aja di sini apa masalnya nya. Nanti aku temenin aku buka baju juga, atau aku bukain (mentap iqis dengan wajah bocil nya)
Iqis : ihh gila nihh boca bisa bisanya masih kurang aja (masih memaksa keluar dari pelukan Jung Kook)
Akhirnya iqis bisa keluar dari pelukan bocil itu, dan jungkook masih lanjut tidur. Bisa jadi jungkook masih lelah karena gerakan dia tadi malam.
Iqis pun keluar dari kamar mandi dan masih melihat Jung Kook terpapar di kasur, akhirnya jungkook bangun gara gara kenak kibasan rambut iqis yang basa.
Jungkook : aku kira hujan ternyata (terbangun dari kasur dengan muka bantalnya).
Iqis : udah sana ke kamar mandi ( menyuruh nya cepat bersiap siap)
Jungkook : iyah Iyah (berjalan ke kamar mandi).

    Setelah semua siap mereka pun meninggal rumah, dan bertemu dengan anggota gengnya. "Brummm brumm brummm" (Suara montor CCGJ telah sampai di cafe).
Ternyata mereka udah tau kalau masing masing mereka udah ada hubungannya dengan geng wolf gruop. Mereka tau dari pasangan mereka sendiri sendiri yang membuka mulut.

Uty : kalian semua ngerasa gak sihh, kalau tadi malam itu suasana nya?
(Bertanya ke teman temannya)
"Ya ngerasa lah njr" (Sontak semua anggota)
Chacha : bener bener tadi malam dahhh (menggeleng kan kepalanya)
Febri : iya c*k gak nyangka V bakal nerkam aku kek gitu (bercerita ke temannnya)
Nury : apalagi dia, bisa bisa nya lho masih mau lanjut di kamar mandi( menarik tangan nya di
"HHhhhhh" Tawa anggota lain.
Ida : kalau RM mah enak dia bisa menyesuaikan (ucapnya pada teman temannya)
Aull : kalau dia mahh bener dahh, nafsunya gede (gak sanggup sama nafsunya gue (ucap nya dengan memegang Kepala nya)
Ida : dihh sok sok an gak kuat aslinya suka, lu nikmatin kan? (Sambil melipat tangan nya di atas meja)
Aul : hehehe (tertawa malu)
Balqis : Duh kalau jk mahh bener bener bocil mask iyh tadi pagi udah debat gara gara dia gak mu ngelepasin gue (ucapnya sambil memanyunkan bibirnya)
"HHhhhhh" (Sontak semuanya ketawa)
"Dia emang bocil jadi sering lahh turutin dia" Ucap febri.

  Di cafe yang berbeda mereka juga membahas hal yang sama. Mereka simua bener bener menikmati malam itu.
RM : Dari pada kita kek gini terus mending kita seriusin aja gak sihh? (Ucap RM memberikan saran)
Suga : Bener juga apa kata RM (membenarkan kata RM).
V : iyha gue setujuh (Dia menyetujui saran RM)
JHope : lahh benerr tuhh, dari pada nanti kita ngehamilin mereka sebelu nikah kan parah juga (memperkuat omongan RM)
Jimin : bolehh tuhh, jadi enak gue dapat terus dari si aull ( ucapnya sambil nahan tawa)
Jungkook : lahh bener kata luu chim, jadi enak seven week (dengan ketawa), its jangan lupa 3D nya.
"Hhhhhh" Sontak semua ketawa.
Jin : ok dah nanti kita omongin ini ke mereka (ucapnya nya dengan biasa)
Jungkook : ok lahh gue dah siapp.
Mereka pun pergi meninggalkan cafe dan pulang. Brumm brumm brumm (suara montor mereka meninggalkan cafe).
Tak lama kemudian CCGJ pun pulang. "Brummm brumm brummm"( suara montor mereka meninggalkan cafe dan pulang).

   Setelah sampai dirumah para cowok mengaja mereka kejenjang yang lebih serius lagi.
Suga : ehh udah datang luu (tanyanya sambil duduk di sofa)
Uty : iyha (melepas setelan hitamnya)
Suga tanpa berbelit belit dia langsung to the point.
Suga  : kita lanjut ke jenjang yang lebih serius yuk, dari pada kita kek gini kan kan gak enak kan? ( sambil memegang bahu uty).
Uty : boleh lahh, kita tunangan aja dulu,nikahnya lulus sekolah (menatap suga).

"Brummm brumm brumm" (Suara montor ida di samping rumah)
(Masuk, melihat RM duduk di sofa) lahh mulaii tadi kamu?(tanyanya ke RM sambil melepas setelahnya)
RM : enggk kok baru aja.(sambil main hpnya)
RM menarik HPnya dan menyuruh ida duduk.
RM : sini duduk disebelah ku(memanggil ida agar mendekat).














*****************
*
*
*
Lah kan jadi dakdildukserrr

Menepati Janji Itu PentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang