Bab 5

12 2 0
                                    

  Setelah mereka dari kantin sekolah mereka berjalan bersama menuju ke kelas,  sesampai ke kelas ke 2nya berperilaku biasa karena mereka tidak ingin teman temannya tau, ya meskipun Jungkook di suruh sama temen2 nya tapi dia berbohong kalau iqis menolak nya karena terlalu cepat.
Jin : gimana sukses? (Dengan ekspresi yang penasaran karena telah melihat wajah jungkook yang murung)
V : wajah luu kok murung, gagal kah? (Melihat wajah jungkook yang sedih)
Semua member memperhatikan wajah jungkook.
Jungkook : gak, katanya ini terlalu cepat (sambil menggelengkan Kepala nya dan meletakkan Kepalanya di meja)
Suga : Sabar ya kook,masih awal, ya mungkin bener kata iqis kecepetan. (Sambil memeluk Jungkook yang sedang tidur di meja)

   Balqis yang langsung duduk seolah olah tidak terjadi apa apa.
Chacha : qis gk terjadi apa apa? (Bertanya dengan muka bingung nya)
Iqis : emang mau terjadi apa? (Pura pura tidak mengetahui nya)
Mereka semua saling metap satu sama lain lalu mentap balqis.
"Kalian kenapa sihh aneh bangett gue sama jungkook gk ngapa ngapain  kok" (Ucap balqis yang menyakinkan mereka)
Febri : ya meskipun kalian  ngapa ngapain juga gapapa kok (dengan ketawa).
Semua anggota tertawa,dan bell pulang pun berbunyii."(DING dong ding dong jam pelajaran telah selesai siswa dapat meninggalkan sekolah)".Dan akhirnya mereka pulang dan ke tempat parkir bersama sama. Mereka benar benar percaya kalau si iqis dan jungkook tidak menjalin hubungan. Mereka berdua saling menatap dan tersenyum, untung nya tidak ada yang mengetahui.

  Mereka pulang bersama sama, dan ternyata jhope dan chacha setelah pulang sekolah mereka ber dua ketemuan, dan ternyata yang lebih para nya chacha yang ngajak JHope ngedete. Jadi JHope gak susah susah buat ngajak ngedete chacha. Emang kalau chacha tanpa basa basi lagi langsung di terkam.
Mereka berdua juga mau menutupi hubungan mereka, mereka akan bicara setelah waktunya pas untuk cerita. Sedangkan uty dan suga pada asik balapan dan keduanya selalu aja seri, Perjanjian awal yang kalah harus nurutin omongan yang menang. Ternyata suga pinter juga bikin orang ke jebak ke perangkapnya dan suga akhirnya menang.
Uty : yaaa lu yang menang, jadi apa? Lu mau minta apa? (Sambil menghela nafas panjang)
Suga : gak sekarang dehhh gak tepat masihh (sambil turun dari montor nya)
Uty : lahh gilak nihh orang ngasih taruhan malah sekarang ngomong belum waktu nya, Dasar gila (senyum sinis dan meninggalkan suga di tempat balapan sendiri).
Suga : Cantik pisan tuuhh manusia kalau marah (dengan senyuman)

   Malam ini jin ngajak nury keluar supaya mereka saling dekat. Jin mengirimkan pesan ke nury bahwa dia ada di depan rumah nya.
Jin : nury. Gue ada di depan rumah luu nii ( mengetik di atas motor )
Nury : haa seriusan nihh orang ada di depan rumah gue, keknya tadi gak ada omongan dari dia kalau mau kerumah
(nury berjalan menuju cendela)
"Bener banget bjrt dia ada di depan rumah, bang**t lahh gk mau ngomong dulu sebelum kesini (bebicara sendiri sambil membukakan pintu nya).
Nury mengatakan pada jin. " Kenapa luu gak ngomong dulu c*k kalau mau ke rumah, (ucap nury yang marah).
"Sengaja sihh emang gue gak mau ngomong kan buat kejutan" (Ucap jin dengan nada bercandanya)
"Isss tolol emang nih orang" (Ucap nury Memberikan senyuman sinis)
"Jangan kek gitu lahh, nanti cantiknya ilang" (Dengan memegang dagu nury)
Nury pun merasa malu dan wajah nya pun berubah menjadi merah. Jin menyuruh nury untuk menganti pakeannya karena dia ingin ngajak nyry keluar, dan akhirnya nury pun bersiap siap.

  Setelah nury turun tanpa mikir panjang jin langsung menggandeng nya keluar. Jin terlalu jelas memberikan kode ke nury hingga nury pun dapat merasakan sesuatu yang di rasakan jin, setelah jin naik ke montor di Susul dengan nury yang naik,Tiba tiba tangan nury di tarik dan di suruh meluk dia dengan erat.
Nury : nihh bocah kenapa sihh gini amat sikap nya ke gue (gumam nury perlahan). Setelah sampai ke tempat tujuan yaitu tempat makan favorite jin. Ternyata semuanya Udah di siapin semua dengannya demi nury dia lakuan itu tanpa basa basi juga, mungkin jin udah gak tahan juga, akhirnya dia mengutamakan nya ke nury.
Jin : kamu mau gak sama aku? (Sambil mengulurkan tanganya ke depan nury)
hanya terdiam dan melihat dia, nury membutuhkan waktu 10 menit untuk menjawab pertanyaan jin.
Jin : jadi gimana mau? (Menanyakan hal yang sama)
Nury : ok deh aku Terima ( dengan wajah senyum ke jin)
Jin : (Dia seneng banget dengernya sampai dia tantrum di tempat itu juga)
Tidak ada perjanjian di antara mereka,
Setelah semua selesai, jin mengantarkan nury pulang.  Setelah ke duanya sampai di rumah keduanya saling memikirkan satu sama lain.












                     ****************
                                   *
                                   *
                                   *
Nahh tambah kesini tambah ugal ugalan mereka sama aja gak yang cewek gak yang cowok ugal ugalan.

Menepati Janji Itu PentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang