Keesokan hari nya, hari minggu jam 10.00 pagi V mengirim wattshap ke febri.
V : Pagi feb, udah bangun belum?
V : bangun feb bangunn dah jam berapa ini kok lu masih ngorok aja
Febri : Dah bangun kok ini, baru bangun
Febri : hhhhh,emang kenapa kamu chat aku?
V : aku mau ngajak kamu keluar nanti, bisa gak?
Febri : bisa kok. Mau jam berapa?
V : sore sore an aja gak sih biar gak panas banget,oh iyh km gk usah bawa montor, biar aku aja yang jemput kamu
Febri : ok deh kalau gitu gue tunggu ya.V memiliki rasa suka ke febri mulai perlombaan tadi malam, dan dia sekarang mulai mendekati febri dan berusaha mengambil hatinya. Setelah chat mereka berakhir V keluar rumah untuk pergi ke swalayan dan di sana dia bertemu Jin. Ternyata jin juga sedang berbelanja.
V : ehh luu beli apaan? (Sambil memegang bahu jin)
Jin : ya beli bahan dapur lah buat masak luu gak liat apa gue beli ini. (Nada biasa sambil mengambil bahan bahan yang di butuhkan).
V : ya kali luu cuman mau numpang AC ( menahan tawanya)
Jin : emang nihh bocah agak lain (sambil memukul perlahan bahu V).Mereka ber 2 berbelanja bersama, dan pulang pun bersama cuman beda arah aja. Setelah jin sampai rumah dia tidak langsung nembereskannya dia malah duduk di kursi dapur dan memikirkan nury, dia sangat tertarik pada nya, tapi jin tidak langsung memberi taunya atau mengechatntya, jin masih membutuhkan beberapa waktu lagi.
Sore hari pun tiba V menjemput febri untuk mengajaknya berjalan jalan," Tin tin tin" (suara bel sepeda v udah ada di depan rumah febri). Febri melihat nya dari cendela atas ternyata itu V, febri bergegas turun membukan pintu.
Febri : masuk dulu ya v aku masih mau siap siap (setelah menyuruh dia masuk, dia langsung berlari ke kamarnya untuk bersiap siap)
V : Hmm ok lah ( sambil mengeliat febri yang berlari ke kamarnya, dan melihat sekeliling rumah febri, lalu dia duduk di sofa).
Setelah 2 menit kemudian febri turun dari kamarnya dan dia udah siap, V menatap febri sampai gak berkedip sama sekali.
Febri : Hai V kamu liat apa? ( sambil melambaikan tangannya di depan mata V)
V : ehh engga kok, km udah siap, ayok lah berkat ( dengan nada gugup )
Febri : yok
Setelah sampai ke cafe ketika awalnya cuman diem diem man aja. Dan akhirnya V yang membuka percakapannya dengan pertanyaan yang bikin febri kaget
V : Hmm btw kamu udah punyak pacar gak?( sambil menatap febri)
Febri : haa? (Kaget dengan ucapan V)
Belum kok, emang kenapa? (Bingung)
V : enggk gapapa (tersenyum).
Mereka ber 2 berbicara tentang pengalaman mereka hingga jam 8 malam. Akhirnya mereka pulang dan V mengantarkan febri pulang ke rumahnya.
V : nah dah sampai, jngn malam malam tidur nya besok sekolah (Suara yang lembut yang memperhatikan Febri)
Febri : hmmm iyh Iyah, tenang aja, ati ati ya di jalan (sambil tersenyum manis di V)
V :sampai jumpa (dengan melambaikan tangannya di atas sepeda)
Febri : (senyum dan melambaikan tangannya juga).Hari senin pun tiba semua sisawa akan melaksanakan upacara bendera. Seperti biasa mereka datang bersama sama. "Brumm brumm brumm" (Suara montor mereka yang telah tiba di sekolah). Tapi pempilan mereka agak berbeda,cuman bedanya yang sekarang wolf gruop menggunakan seragam agak rapi lah ya, bisa jadi sekarang hari senin mungkin mereka gak mau kenak hukuman jadi sekarang tampil rapi, setelah 2 menit kemudian ke 7 cewek itu CCGJ pun datang ."Brumm brumm brummmm" (Suara sepeda mereka membuat wolf gruop balik badan agar bisa melihat mereka).
Dan CCGJ menghampiri wolf gruop itu dan.
"Masuk bareng yokk" (Ucap iqis Jalan langsung menghampiri jungkook)."Yokk" Jawab Jungkook sambil tersenyum ke balqis. Susul dengan aul ke jimin dan chacha ke JHope. "Yok masuk bareng ke kelas mau gk?" (Tanya chacha ke jimin dan ke JHope sambil menatap mata mereka).
"Ayook" ( Jawab JHope ke chacha dan jimin tersenyum ke aul). Uty, ida, nury, febri suga, RM, Jin, Vlangsung masuk bersama.Bel berbunyi tanda upacara segera dimulai. Ke 7 cowok itu berpamitan akan pergi dahulu ke lapangan. "Kita pergi duluan ya" ( tanya suga ke 7 cewek). "Oke dehh nanti kita susula "(Jawab uty ke suga). Setelah mereka pergi aull berkata bahwa dia tiba tiba gak enak badan. "Tiba gue ngerasa gak enak badan"( ucapnya sambil lemes karena sakit). "Mending gak usah ikut upacara, atau kalau enggak izin pulang aja" (Ucap chacha sambil memegang ke-dua bahu aull).
Aull : enggak ahh gak mau, ini cuman pusing bentar palingan nanti juga sembuh.( sambil nguat nguatin keadaan dia)
Nury : luu beneran kuat ull?( tanya dengan memastikan nya)
Aull : iyh gue kuat kok. ( sambil memaksakan dirinya untuk berdiri).Setelah itu mereka keluar dari kelas dan menuju tempat baris. Waktu berjalan menuju tempat baris jimin melihat wajah aul yang mendadak pucat.
Jimin : Ehh aull kamu sakit? (Tanyaknya dengan rasa cemas)
Aull : hemm cuman pusing aja kok paling nanti sudah sembuh (tersenyum lembut yang keluar dari mulut nya)
Jimin : kalau gak kuat jangan di paksain nanti tambah parah lho ya. (Sambil memegang bahu aul)
Aul : udah tenang aja, gakpapa kok aku, aku kuat ( sambil senyum).
Jimin : hmm ok deh (nada biasa sambil menurun kan tangan dari bahu aul).
Setelah upacara nyampek pada kenaikan bendara tiba tiba aul pingsan, untung aja barisnya sebelahan sama jimin, jadi jimin bergegas menggendongnya ke UKS, dan disusul oleh balqis untuk merawat aul yang sedang pingsan.
Balqis : udah sana aja luu ikut upacara biar dia gw yang jagain.(menyuruh jimin keluar dari UKS)
Jimin : Tapi.... (Bingung)
Balqis : udah udah sana ( sambil mendorong jimin, dan menutup pintu uks)Setelah upacara selesai jimin langsung ke UKS untuk melihat aul, ternyata aul udah bangun dari pingsannya. Dan di susul dengan teman temannya
Jimin : kan apa yang aku bilang jangan ikut upacara kalau sakit sekarang jadi pingsan kan(Ucap marah di sebelah aull)
Aull : iyh maaf (sambil nundukin kepalanya)
V : sihh perhatian banget luu chim, jngn luu..... (Dengan wajah julitnya)
Chacha : hayoo jimin..... (Sambil julit ke jimin)
Jimin : apaan sihh orang gue cuman cemas aja, lu lu pada ikut cemas kan tadi aul pingsan? (Sambil mengangkat alisnya dan menunjuk ke teman temannya)
Uty : iyh juga sihh (dengan wajah herannya)
RM : Dah dah ayo masuk kelas tar lagi pelajaran (sambil berjalan menuju keluar pintu untuk pergi ke kelas).
"Yoi" (Ucap Jungkook dan Suga yang berjalan di belakang RM)
Febri : Dah lu diem sini gk usah ikut (ucapnya ke aul)
Aull : isss gue udah sembuh kali feb, tadi udah minum obat (bantah nya menjawab perintah febri)
"Ok lah ayo ke kelas" (Ucap ida).*****************
*
*
*
Baper gak sihhh jimin perhatian bangettt sama aul, trs V udh mulai deketin febri. Aa penasaran kan
KAMU SEDANG MEMBACA
Menepati Janji Itu Penting
Teen FictionMenceritakan tentang 2 kisah geng montor,wolf gruop dan CCGJ. Kenapa mereka disebut CCGJ? Karena sifat 7 cewek itu berbeda dari cewek pada umumnya. Nahhh ternyata keduanya geng ini memiliki rasa satu sama lain, tapi mereka sulit mengatakan karena si...