Bab 6

7 1 0
                                    

  Pagi pun tiba mereka tidak seperti biasanya yang biasa datang bareng bareng tapi sekarang jungkook, JHope, Jin berangkat sendiri. "Tin tin tinnnnn" Suara montor JHope membuat chacha bangun dari tidur nya, chacha tidak siap siap untuk sekolah, karena dia sekarang ada urusan mendadak. Chacha berlari untuk membuka kan pintu untuk JHope.
Chacha : (membuka pintu) iss pagi banget kamu kerumah, bukan nya kamu sekolah? ( tanya chacha yang berjalan menuju sofa)
JHope : iyah aku sekolah kok setelah dapat sangu dari kamu. (Berjalan menuju chacha).
Chacha : iss jangan ngacok dehh masih pagi tau (membuang muka dari hadapan jhope).
Jhope : ya udahhh ngeces aja bentar nanti aku berangkat ke sekolah (melihat chacha dan memegang tangan nya)
Chacha : ihh km deh hobiii (meninggal hobi sendiri di sofo)
Jhope : (mengejarnya dan memeluk dari belakang) 5 menit aja, 5 menit nanti aku pergi ke sekolah.
Chacha hanya diam di tempat selama 5 menit, karena dia ingin JHope segera pergi ke sekolah sebelum teman temannya tau dan akan di hukum guru jika terlambat. 5 menit pun berlalu JHope melepaskan chacha.
JHope : nahh kalau kek gini kan enak jadi semangat sekolah, teruskan kamu sekarang gak masuk, jadi aku gak bakal kangen ke kamu (dengan berjalan mengambil tas, dan memberikan kedipan satu mata ke chacha)
Chacha : (hanya tersenyum melihat tingkahnya yang aneh ini).

  Jin datang kerumah nury untuk menjemput nury, dia ke sekolah bareng cuman nury bawa sepeda sendiri. Jin baru saja mau ngechat nury ternyata nury udah keluar. "Ehh mau aja kamu mau aku chat" (Ucap Jin ke nury dengan memasukan HP ke kantongnya)
"Kamu yang mau ngasih apa apa gitu ke aku?" (Ucap nya lagi ke nury)
Nury : mau ngasih apa lagi coba, tar lagi sekolah masih sempat sempat nya mintanya yang ngadi ngadi, yok dah berangkat.  (Ucap nury sambil ngeluarin sepedanya). "Brummmm brummm brumm m"(suara montor mereka  meninggalkan rumah nury).

  Jungkook dalam perjalanan ke rumah balqis, setelah Jungkook sampai di rumah iqis, jungkook langsung bergegas masuk ke rumah balqis, kebetulan rumah balqis gak kekunci, karena balqis tau kalau jungkook bakal datang. Tiba tiba. "Ayok" ( ucap jungkook dengan cepat)
Iqis : ayok kemana coba, orang sini masih siap siap kok (jawabnya sambil mempersiapkan diri)
(Menarik tangannya dan menarik iqis bersandar di tembok) "bentar aja kok ya"
(Ucapnya ke balqis, perlahan lahan dia mendekatinya semakin mendekat).
"Ehhhh" (Mendorong jungkook menjauh) "Enak aja main nya kek gini, ini mau sklh kookie jangan sekarang nanti bisa telat" (Ucapnya ke jk sambil tersenyum)
Iqis pun lanjut memakai bedak nya tiba tiba jk datang dari belakang untuk memeluknya, "ehhh, ya elahh" (Terkejut karena ulah Jungkook)
Jungkook : ya udah gini aja sampe kamu selesai makai make up mu baru aku lepas (sambil memanyunkan bibirnya).
Balqis : ihh bocil banget dehh nih cowok gemes dehh (gumamnya dalam hati sambil menatapnya), tapi Kook bakal lama kalau kamu nempel ke aku terus, kapan selesainya, hufff (membuang nafas karena tingkahnya).
Setelah iqis selesai mempersiapkan dirinya. "Dah dahh lemapas kook, ayo berangkat" (Sambil melepas pelukan jungkook yang melingkar di perut nya dan Kepala nya yg menempel di bahu).
Jungkook : udah? (Dengan mata bobanya)
"Iyh udh jungkookie" (Tersenyum sambil memcubit pipinya)
Jungkook : ya padahl kurang lama (sambil memanyunkan bibir nya).
Mereka sekarang berangkat ke sekolah dengan membawa sepeda mereka masing masing. "Brummm brumm brumm (suara montor mereka meninggalka  rumah).

   Ternyata mereka ke 3 3 nya datangnya bareng lagi. Brum brumm brummmmm ( suara montor mereka, membuat suga bergumam).
Suga : tuhh pada dateng dahhh (menggumam sendiri)
JHope Jn Jk :(masuk kelas dengan keadaan senang) haii pagi gaes (ucap mereka).
V, Jm : pagi juga,( ucap bersama mereka)
"Seneng banget yaaaa pasti ada ada nih bocah" (Tanya V ke jungkook)
"enggk kok" Jawab jungkook
"Hmm gak jujur lagi nih bocah " Jawab V
"Yaudah klau gak percaya" Membuang muka dari V












                      *****************
                                      *
                                      *
                                      *
Kan kan tambah tantrum kan, aaaa Jungkook lama2 kalau dia kek gitu bisa mendadak crazyy gwe tehh

Menepati Janji Itu PentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang